Sukses

6 Potret Kejutan Ulang Tahun Hana Saraswati Bintang Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson Tampil Imut Pakai Bando Balon

Hana Saraswati merayakan ulang tahun ke-25 dan mendapat kejutan dari pemain Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hana Saraswati merayakang ulang tahun yang ke-25 pada Jumat (03/12/2021) kemarin. Pemeran Alya dapat kejutan dari rekan-rekan pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri. Terlihat para bintang sinetron produksi SinemArt kompak memakai bando balon untuk merayakan ultah spesialis pemeran antagonis ini.

Suasana akrab terpancar dari momen kejutan ultah Hana. Sebelas bulan syuting bersama, membuat Hana akrab dengan sejumlah pemain seperti Zoe Abbas Jackson dan Asha Assuncao. Hadir pula Haico Van Der Veken yang baru dua bulan ini gabung Buku Harian Seorang Istri.

Budaya memberikan kejutan ultah lazim terjadi di lokasi syuting. Namun tetap saja Hana terkejut saat mendapat surprise. Berikut 6 potret kejutan ulang tahun Hana Saraswati dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (04/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kaget

Ekspresi kaget terlihat dari wajah Hana. Saat masuk ke ruang tunggu artis, beberapa pemain Buku Harian Seorang Istri telah siap dengan bando balon dan kue tart.

3 dari 7 halaman

Balon

Belum sempat masuk ruangan, Asha Assuncao terlihat mendatangi Hana di pintu. Pemeran Livia ini segera memasangkan bando balon dan selempang untuk Hana.

4 dari 7 halaman

Senyum

Dari yang mulanya kaget, bintang Cinta Nikita ini pun mulai tersenyum. Ia tampak senang mendapat perhatian dari teman-temannya.

 

5 dari 7 halaman

Kompak

Tak hanya Hana, para bintang Buku Harian Seorang Istri juga memakai hiasan bando balon. Lihatlah Haico dan Zoe yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

Cowok

Selain pemain perempuan, pemeran pria tidak gengsi pakai bando balon, lho. Seperti Antonio Blanco Jr dan Kevin Kambey.

7 dari 7 halaman

Hangat

Kebersamaan pemain Buku Harian Seorang Istri terasa hangat dalam unggahan ini. Artis senior Dian Nitami pun berbaur dengan pemain muda. Selamat ulang tahun, Hana Saraswati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.