Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV My Love My Enemy, Episode Jumat 3 Desember 2021 Malam: Rani Usir Ilham

My Love My Enemy tayang di SCTV setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron My Love My Enemy malam ini tentang panitia mengumumkan lomba outbound segera dimulai. Semua peserta sudah berada di garis start.

Episode ke-3 sinetron SCTV ini makin seru. Terdengar peluit ditiup tanda pertandingan mulai. Semua peserta langsung lari menuju rintangan melompati pagar setinggi 2 meter.. Dengan banyak pijakan seperti rock climbing.. Ilham naik ke pijakan menuju atas.

Ilham menjulurkan tangan ke Rani yang masih di bawah dan kesulitan naik ke pijakan. Rani menolak, Gue bisa sendiri! Ilham bilang tapi kita harus cepet! Pegang tangan gue! Rani tetep nolak, ogah!

CS Ilham dan CS Rani memberi semangat. Terlihat Novi, Fitri dan Nina ada diantara para supporter.  Novi teriak! Kamu pasti menang Ham!

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 19.45 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertepuk tangan

Ilham dan Rani dengan tubuh kotor lumpur mengayuh sepeda mereka masing-masing melewati track undakan. Rani menyusulnya. Semua peserta dan suporter bertepuk tangan.

 

3 dari 3 halaman

Meja Pojokan

Keesokan harinya, Ilham di cafe dengan CS nya. Ilham cs mau duduk di meja pojokan tapi waiter bilang tempat itu sudah di reservasi. Ilham kesal waktu tahu yang reservasi adalah Rani.

Rani mengusir Ilham. Ilham ngotot, nyuruh Rani yang cari meja lain karena Ilham pelanggan lama disitu. Tapi Rani ngotot, Ilham akhirnya pindah ke meja lain dengan kesal. Novi langsung gabung di meja Ilham. Rani kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.