Sukses

H. Faisal Akan Urus Utang Piutang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Setelah Mengurusi Hak Wali Gala Sky

Setelah mengurus perwalian Gala Sky Andriansyah, H. Faisal akan melunasi utang-utang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal,  tengah berjuang mengurus perwalian cucunya Gala Sky Andriansyah. Semua itu dilakukan Faisal semata-mata untuk masa depan Gala Sky, sang cucu.

Tak hanya itu, pria asal Padang, Sumatera Barat, itu juga sedang mengurusi utang piutang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semasa hidup. Apalagi beberapa orang telah menghubunginya mengenai permasalahan itu.

"Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada," kata Faisal dikutip dari acara Hotman Paris Show, Kamis (2/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak

Untuk melunasi semua itu, Faisal meminta waktu untuk pihak terkait agar bersabar. Sebab, ia masih mengurusi perwalian Gala Sky Andriansyah dan beberapa aset yang ditinggalkan oleh Bibi Andriansyah.

"Saya bilang untuk menyelesaikan dulu permasalahan kami. Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali, baru bertindak," kata Faisal.

"Kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?" ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tabungan

Faisal menjelasakan mendiang anaknya dan Vanessa Angel memang memiliki tabungan. Namun semua itu belum dipotong dengan cicilan utang dan keperluan lainnya.

"Kalau ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang dibayar dengan uang segitu? Berapalah sisanya?" kata Faisal. 

4 dari 4 halaman

Jumlah

Faisal menyebut jumlah tabungannya dan perincian asuransi yang didapatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Asuransi ada yang Rp 113 juta, Rp 20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp 500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun," kata Faisal.

"Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp 300 juta, itu (akumulasi) mereka berdua," ujarnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.