Sukses

Terungkap, Ini Alasan Derby Romero dan Istrinya Menetap di Singapura

Derby Romero sudah tiga tahun menetap di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero dan istrinya, Claudia Adinda, kini banyak menghabiskan waktu sehari-hari di Singapura. Di Negeri Singa, pemeran Saddam di film Petualangan Sherina, tak sedang menjalani syuting film ataupun drama series. Ada hal lain yang dikerjakan aktor 31 tahun itu.

Diakui Derby, sudah tiga tahun ia dan istrinya menetap di Singapura. Keinginan untuk tinggal di sana didapatnya usai menikah. Pelantun lagu "Gelora Asmara" memiliki rencana untuk menyelesaikan studi Strata 1 (S-1) yang tak selesai di Tanah Air.

"Jadi mulai sekolah lagi, karena dulu itu aku kuliah tapi enggak sempat selesai," kata Derby di program Pagi Pagi Ambyar yang ditayangkan pada Kamis (2/12/2021). Derby enggan merinci apa penyebab dirinya gagal menyelesaikan kuliah di Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuliah Lagi

Kini Derby tengah berusaha menyelesaikan pendidikannya. Ia diketahui menjalani perkuliahan di Singapura untuk jenjang S-1.

"Memang sudah pengin dilanjutin juga (kuliah S-1), malah pengin sampai S-2," kata Derby.

 

 

3 dari 4 halaman

Urus Visa

Derby Romero tak ingin rencananya hanya sebatas impian. Untuk itu, ia berusaha mewujudkan keinginan untuk memperoleh gelar Master di Singapura. Karena itulah, Derby memutuskan kembali ke Indonesia.

"Sekarang lagi urus visa buat S-2 di sini (Indonesia)," dia membeberkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan

Selain mengurus visa, Derby tengah membahas rencana untuk melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda selama dia dan istrinya menetap di Singapura.

"Sekalian ngurusin proyek yang tertunda tahun lalu karena pandemi. Ini sudah mulai meeting lagi," dia menjabarkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.