Sukses

7 Potret Baby Bump Rosiana Dewi, Makin Terlihat di Usia Kehamilan 18 Minggu

Rosiana Dewi sedang hamil anak pertama. Pekan ini usia kandungan bintang Suci dalam Cinta memasuki 18 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Rosiana Dewi tengah hamil anak pertama. Kehamilan ini membuat istri Handika Pratama mundur dari sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV. Pekan ini usia kandungan Rosiana memasuki 18 minggu.

Tak heran jika baby bump Rosiana terlihat makin jelas. Hal ini tampak dalam sejumlah foto yang diunggah wanita 28 tahun di Instagram.

Setelah tak lagi syuting sinetron harian, Rosiana menghabiskan waktu dengan bersantai. Berikut 7 potret baby bump Rosiana Dewi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bersinar

Bintang sinetron Naila ini tampak makin bersinar. Pada Kamis (2/12/2021), Rosiana mengumumkan usia kandungannya. “ada bayi 18 minggu di perutku,” tulis Rosiana.

3 dari 8 halaman

Ayya Renita

Mengisi waktu luang, bintang FTV Suara Hati Istri bertemu teman sesama artis. Tampak pose Rosiana bersama pemain sinetron Ayya Renita.

4 dari 8 halaman

Jauh

Dilihat dari Instagram, Rosiana dan Handika tengah staycation di kawasan Puncak. Hal ini membuat Rosiana bisa bertemu Ayya, yang sedang syuting Ikatan Cinta di daerah yang sama. “Di Jkt ga ketemu, di Gunung baru bisa ketemu,” tulis bintang sinetron Sayap Pelindungmu.

5 dari 8 halaman

Baba-Nana

Menanti kelahiran anak pertama, Rosiana dan Handika terlihat makin mesra. Dalam foto yang diunggah Rabu (/12/2021), tampak bintang Ganteng Ganteng Serigala memangku sang istri sambil mengelus perutnya. "Ba-ba-ba-ba-ba Na - Na," tulis Rosiana pada caption.

6 dari 8 halaman

10 Kilo

Dalam unggahan hari Rabu, Rosiana terlihat cantik saat berjalan di sebuah lorong. Pada caption, bintang Cinderella Metropolitan menulis “Benda mana yang lebih berat , kapas 10 kilo atau besi 10 kilo.” Apakah ini menyiratkan berat badannya naik 10 kilogram?

7 dari 8 halaman

Aktif

Sedang hamil tak membuat bintang Pangeran 2 berhenti beraktvitas. Sabtu (27/11/2021) ia masih hadir di acara kumpul pemain sinetron Suci dalam Cinta.

8 dari 8 halaman

SCTV Awards 2021

Pada Jumat (26/11/2021) bintang Anak Menteng tampil di SCTV Awards 2021. Memakai gaun panjang, Rosiana tampak memegang bagian perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.