Sukses

Rilis Episode Terakhirnya, Serial Jingga dan Senja Jadi Bahan Perbincangan di Twitter

Serial Jingga dan Senja kembali menjadi bahan perbincangan di sosial media Twitter. Hal ini lantaran Vidio baru saja merilis episode terakhir serial yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (03/12/2021), serial Jingga dan Senja kembali hadir dengan episode terbaru sekaligus penutup dari cerita cinta antara Ari dan Tari. Para penonton setianya tentu merasa sedih karena serial favoritnya akan segera berakhir.

Meskipun merasa sedih, tetapi para penonton setianya tetap penasaran mengenai akhir cerita dari kisah percintaan antara Tari (Yoriko Angeline) dan Ari. Pada episode akhirnya, Tari terkejut dengan pengakuan dari Ari yang mengatakan bahwa selama ini Ata adalah Ari (Abidzar Al Ghifari).

Selama serial ini masih tayang di Vidio, Jingga dan Senja mendapat banyak pujian berkat alur ceritanya yang menarik dan akting dari para pemerannya. Bahkan, serial ini sempat trending di jagat Twitter.

Hari ini, tepat perilisan episode terakhirnya, serial original ini kembali ramai diperbincangkan di jagat Twitter yang penuh dengan feedback positif dari para penontonnya dengan hastag #LangitSenjaKita dan #JinggaDanSenja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial yang Akan Dirindukan

Salah satu netizen pengguna akun twitter bernama @iqbalsyahdi memberikan curahan hatinya mengenai perilisan episode terakhir dari serial Jingga dan Senja.

Aduh aku pasti kangen sih ini sama jingga dan senjanya @vidio selama ini biasa ditemenin #LangitSenjaKita tapi harus berpisah. Sedih banget pasti rasanya. Yang belum nonton cobalah nonton semua episode nya #JinggaDanSenja.

Lalu, ada juga salah satu pengguna akun twitter bernama @lentera_diarys yang merasa sedih karena serial ini akan berakhir melalui cuitannya.

Sedih deh hari ini episode terakhir #LangitSenjaKita di @vidio uhh belum siap tapi penasaran juga sama ending ceritanya. Kalian nonton Langit Senja juga ya gaes #JinggaDanSenja.

3 dari 3 halaman

Endingnya yang Membuat Penasaran

Meskipun para penonton setianya sedih harus berpisah dengan serial ini, tetapi mereka juga tentunya penasaran dengan ending dari kisah cinta Ari dan Tari. Seperti cuitan dari @chnisaalw pada akun Twitter-nya

Hari ini #LangitSenjaKita masuk ke episode terakhir, sad banget deh tapi penasaran banget sama endingnya huhu. Kira-kira endingnya bakal sama kayak di novel gak ya? #JinggaDanSenja @vidio.

Selain itu, pemilik akun twitter bernama @katteeeng juga mengatakan bahwa ia penasaran dengan ending dari serial Jingga dan Senja melalui cuitannya.

Jadi endingnya Tari milih Ari apa Angga nih min? Eh tapi ga mungkin milih Angga sih, karena dia udah bikin kesalahan besar. Semoga happy ending ya. Btw pemeran Tari di sini tuh ternyata yang meranin Wati di film Dilan 1990.

Gimana? Pasti kamu semakin penasaran bukan dengan film Jingga dan Senja? Kira-kira bagaimana akhir dari kisah cinta Ari dan Tari ya? Penasaran? Yuk, langsung saksikan serial Jingga dan Senja episode 8 hanya di platform streaming Vidio, sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.