Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Amara Episode Jumat 3 Desember 2021 Siang: Wahida Bersumpah Tidak Berbohong

Cinta Amara hadir setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara hadir setiap hari. Afandy menahan Miranti agar tidak pergi. Miranti bilang dia berhak pergi dan membawa anaknya, karena nyawa mereka sudah terancam.

Makin seru bagaimana sinetron SCTV ini selanjutnya? Afandy tetap tidak mengijinkan Miranti pergi membawa Amara. Afandy juga tegas, Amara adalah anaknya, walaupun hak asuhnya nanti ada pada Miranti, tapi Miranti juga tidak bisa seenaknya membawa Amara.

Mobil Inggit dikemudikan Pak Dul. Di belakang Inggit duduk bersama Wahida. Wahida bersumpah dia tidak berbohong kali ini.

Miranti menyuruh Amara dan Erika masuk ke mobil. Amara dan Erika sudah membawa tas ranselnya. Erika berat untuk pindah tapi dia tidak ingin kehilangan apa yang sudah dia dapatkan.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nekad

Afandy berusaha menghalangi Miranti. Inggit datang dan bilang kalau sampai Miranti nekad membawa Amara, dia akan mempolisikan Miranti.

Sementara itu, Isti menjenguk Arman untuk memastikan kondisi Arman.. Arman yakin kalau sekarang posisinya semakin terjepit.

 

3 dari 4 halaman

Tarik Menarik

Wahida mau membawa Erika dan Erika berontak kemudian terjadi tarik menarik. Setelah Erika keluar dari mobil. Miranti langsung masuk ke dalam mobil kemudian menyuruh Parjo jalan.

 

4 dari 4 halaman

Peduli

Afandy teriak minta mobil berhenti. Begitu juga Inggit tapi Miranti tak perduli. Inggit bilang berarti memang harus melaporkan Miranti ke polisi.Suasana tegang di dalam mobil.

Miranti meminta Parjo agar lebih cepat, Miranti takut orangnya Inggit akan mengikuti mereka. Amara di dalam mobil, tampak tegang tapi tidak paham dengan apa yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini