Sukses

Streaming TikTok Star Episode Seenak Itu besama Vinny Laurencia, Jumat 3 Desember 2012 Pukul 19.00 WIB

Episode terbaru TikTok Star akan tayang hari ini, Jumat 3 desember 2021. Streaming TikTok Star pada pukul 19.00 WIB dengan bintang tamu Vinny Laurencia.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Shandy dan Fiki Un1ty masih berlanjut dalam episode terbaru program TikTok Star. Setelah sebelumnya dihibur dengan tamu yang membuat tertawa dan menari riang, kini bintang tamu yang satu ini akan membuat penonton kenyang.

Pada Jumat ini, Studio TikTok Star akan kedatangan content creator dari kalangan pecinta kuliner. Siapa lagi kalau bukan Vinny Laurencia. Mungkin Anda kurang familiar dengan nama pegiat kuliner satu ini. Namun, jika Anda pernah melihat akun TikTok @kulinersamacici, pasti Anda langsung mengingatnya.

Ya, Vinny Laurencia adalah sosok di balik pemilik akun TikTok @kulinersamacici dan berbagai akun sosial media lainnya. Memiliki 4 juta pengikut, perempuan dengan sapaan Cici ini akan berbagi tips dan kiat sukses untuk menjadi seorang content creator.

Jangan lewatkan keseruannya. Streaming TikTok Star episode Seenak Itu! Bersama Vinny Laurencia hari ini, Jumat 3 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Berikut ini tautan selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Jumat, 3 Desember 2021

Pukul 19.00 WIB

Tema: Seenak Itu!

Link: Streaming TikTok Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.