Penata Gaya Aespa untuk AAA 2021 Penen Kritikan

Oleh Liputan6.com pada 03 Des 2021, 11:11 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 11:11 WIB
aespa
Perbesar
aespa di AAA 2021 (Koreaboo)

Liputan6.com, Jakarta - Asia Artist Awards atau AAA 2021 telah berlangsung kemarin Kamis (2/12) di KBS Arena Hall. AAA 2021 itu dihadiri oleh beberapa K-pop Idol.

Aespa turut hadir dalam AAA 2021. Ia juga memenangkan beberapa penghargaan dalam acara tersebut.

Dilansir Koreaboo, Jumat (3/12/21) penampilan gaya aespa menjadi sorotan dari para penggemarnya. Penata gaya aespa itu dikritik karena dianggap telah mendanani aespa dengan gaya yang lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya.

Bahkan, penggemar mengklaim bahwa pakaian yang dikenakan oleh aespa membuatnya tidak menarik. Pakaian serba hitam dengan sedikit tekstur seperti tulle atau kulit.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pakaian Serba Hitam di AAA 2021

aespa
Perbesar
aespa gunakan pakaian serba hitam (Koreaboo)

Fans menganggap pakaian NingNing yang terbaik dari keempatnya dan mereka juga sangat memuji visualnya. Meskipun demikian, penggemar mengingatkan stylist bahwa NingNing baru berusia 19 tahun.

Giselle tampak cantik seperti karakter buku komik. Matanya yang besar benar-benar bersinar. Namun, penggemar mengklaim jaket kulit dengan ikat pinggang membuatnya terlihat lebih lebar dari yang sebenarnya dan tidak adil untuk kakinya yang panjang.

Pakaian Winter dikritik karena getarannya yang matang secara keseluruhan dan akhiran tulle yang tidak serasi. Dan pakaian Karina dikritik karena adalah campuran dari berbagai tekstur dan corak yang membuatnya sedikit membingungkan.

"Ada apa dengan pakaiannya?" kata salah satu warganet.

"Ada apa dengan pakaian Karina? Mereka memberikan pakaian eksperimental kepada dewi yang cantik," tambah yang lainnya. 

 

Penulis: Alicia Salsabila

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Perbesar
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya