Seminggu Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Sempat Beri Hadiah Terakhir untuk Ibunda

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Des 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 15:00 WIB
Ameer Azzikra (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)
Perbesar
Ameer Azzikra (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

Liputan6.com, Jakarta Wahyuniati Al Waly mengungkap firasat sebelum anaknya, Ameer Azzikra meninggal dunia. Rupanya, ada banyak pertanda yang ditinggalkan Ameer sebelum wafat.

Istri Ustaz Arifin Ilham itu mengungkap bahwa Ameer sempat memberikan hadiah, seminggu sebelum meninggal.

"Kata dia, 'Ameer datang ke sini pengin kasih hadiah buat mama. Terus kata Umi, enggak usah Nak, simpan saja buat Ameer, buat istri," tutur Wahyuniati Al Waly dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (3/11/2021).

"Terus dia bilang, 'Aku tahu mama tuh enggak suka pakai emas, walaupun ada memang enggak suka dipakai. Tapi kali ini harus dipakai, Ma,'" sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gelang

[Bintang] Arifin Ilham
Perbesar
Istri pertama atau disapa Yuni adalah anak mantan Anggota DPR asal Aceh. Yuni setia mendampingi sang suami saat dakwah. Bahkan, ia yang memegang ponsel untuk menyiarkan secara langsung dakwah suaminya melalui media sosial. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)

Ameer memberi ibundanya gelang emas bertabur berlian. Wahyuniati pun memperlihatkan gelang pemberian sang putra.

"Ini gelang yang dikasih Ameer, dia yang pasangin, dia bilang: Mama harus pakai gelang ini, ini pemberian Ameer. Saya bilang: Kok tahu ukurannya," paparnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minta Dipakai

Ameer Azzikra minta ibunya terus memakai gelang pemberiannya. "'Ya aku kira-kira saja (ukurannya), mama harus pakai gelang ini ya ini kenangan dari Ameer'," kenang sang ibu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Maaf

Suami Nadzira Shafa itu juga minta maaf kepada ibunya. Dia juga minta didoakan agar rumah tangganya selalu bahagia.

"Seminggu sebelum wafat dia datang ke kamar umi sama istrinya. Umi lagi salat, lagi zikir. Dia bilang: Ma Ameer mau minta maaf sama mama karena banyak salah," kata Wahyuniati.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya