Sukses

Inul Daratista Kenang Pesan Mendiang Ibu Mertua tentang Keluarga Beda Agama

Inul Daratista mengakui bahwa keluarganya memang sangat menerapkan toleransi dalam beragama.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno. Yuliani, ibunda dari Adam Suseno, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (1/12/2021).

Kabar duka itu diketahui melalui unggahan di Instagram Inul Daratista. Ia menunjukkan momen pemakaman sang ibu mertua.

Jenazah ibu mertua Inul Daratista kemudian dimakamkan sejajar dengan makam mendiang ayah dan adik Adam Suseno.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimakamkan

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’anya buat kami sekeluarga 🙏. Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya (papa mertua) yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yg sdh meninggal juga," tulis Inul Daratista.

 

3 dari 5 halaman

Pesan

Selanjutnya, ia mengenang pesan yang pernah disampaikan ibunda Adam Suseno kepadanya mengenai perbedaan keyakinan dalam sebuah keluarga.

"Sekedar cerita kecil … Pesan mama mertua … Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang … Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Toleransi Beragama

Inul Daratista mengakui bahwa keluarganya memang sangat menerapkan toleransi dalam beragama.

"Apapun keyakinanmu …TAKUTlah sama TUHAN. Kami toleransinya kuat. Karena jika kita baik TUHAN akan jauh lebih baik sama kita❤️ Semua perbedaan akan jd indah jika kita punya hati yg baik," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Inul Daratista mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan karangan bunga untuk mendiang ibunda mertuanya.

"Terima kasih utk smua yg sdh mengirimkan karangan bunga dan doa terbaiknya buat sy dan kelg yg ditinggalkan . Terima kasih ibu gembala. Tante pendeta nya mama sekeluarga yg sdh baik sm mama saya selama ini. I lov u mama,tenang dan senang ketemu papa ,di surga😘 MATUR SUWON 🙏🙏🙏," tutup Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.