Sukses

5 Potret Ayu Ting Ting Nonton Konser BTS di Amerika Serikat, Bikin Luna Maya Iri

Ayu Ting Ting menonton konser BTS di Amerika Serikat. Luna Maya mengaku iri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menonton konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pelantun "Alamat Palsu" pada Kamis (02/12/2021). Ayu Ting Ting ditemani putrinya, Bilqis Khumairah Razak dan adiknya Assyifa Nuraini.

Boyband asal Korea Selatan ini diketahui menggelar konser "BTS Permission to Dance on Stage" di SoFi Stadium, Los Angeles pada 27 hingga 28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021. Nonton konser BTS di Amerika, Instagram Ayu dibanjiri komentar ARMY. Termasuk artis Luna Maya.

Ayu sendiri sudah sepekan terakhir berada di Amerika. Sebelum ke Los Angeles, wanita 29 tahun ini mengunggah sejumlah foto saat menjelajahi New York City. Berikut 5 potret Ayu Ting Ting nonton konser BTS dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (03/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Little Army

Ayu Ting Ting tampak berada di area tribun yang menghadap panggung. Ia memeluk sang putri semata wayang. “My little Army is here,” tulis pemain film Dimsum Martabak.

 

3 dari 6 halaman

Senang

Melihat sang putri menikmati konser idolanya, Ayu Ting Ting pun ikut senang. “Borahae.....keriting senang bunda pun ikut senang,” ungkap pelantun "Sambalado."

4 dari 6 halaman

J-Hope

Mantan pacar Shaheer Sheikh ini bercerita reaksi Bilqis saat melihat idolanya, J-Hope. “Dibelakang pas bgt kata iqis," ini pacar iqis bun " hahahhahaahahha...... j-hope (b-hope) bilqis jhope #ptdonstage #ptdonstageinLA,” Ayu Ting Ting bercerita.

 

5 dari 6 halaman

Bertiga

Ayu pun mengabadikan foto bersama Bilqis dan Syifa, sang adik yang baru wisuda. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah ketiganya.

6 dari 6 halaman

Luna Maya

Luna Maya yang dikenal sebagai fans BTS turut bereaksi di kolom komentar unggahan Ayu. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini rupanya iri melihat Ayu nonton konser BTS. “Siriiiikkkkkkkk,” tulis Luna membubuhkan emoji menitikkan airmata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.