Sukses

Popularitas Musik dan Drama Korea Menginspirasi Mode De Seoul

Musik dan drama Korea sukses menginvasi kegemaran masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan sukses menginvasi kegemaran masyarakat Indonesia. Karya seniman di Negeri Ginseng terbukti membetot perhatian melalui musik dan film. Dari sektor sinematografi, sejumlah drama Korea hadir memberi hiburan baru bagi pecinta film.

Belum lagi, tata visual dan audio dikemas sebagai konsep bermusik yang menyebar ke seantero dunia. Industri musik Korea perlahan diterima di berbagai negara melalui konsep bermusik yang dibawa BTS, IU, Blackpink, TWICE, Red Velvet dan masih banyak lagi.

Populernya drama dan musik Korea sekaligus memperlihatkan kegemaran masyarakat mengadopsi style dan gaya berbusana ala selebriti Kpop. Hal inilah yang menginspirasi brand fashion Mode de Seoul.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mode de Seoul

Mode De Seoul hadir sebagai solusi untuk masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan fashion ala Korea dengan harga yang terjangkau. Mode De Seoul menyediakan produk Korean style fashion dengan koleksi yang beragam mulai dari top, blazer, outer, bottom, hingga dress.

 

 

3 dari 4 halaman

Stylish ala Korea

Koleksi fashion yang dihadirkan Mode De Seoul simple namun tetap fashionable serta berkualitas sehingga cocok digunakan dalam berbagai acara baik casual maupun formal. Setiap fashion item yang tersedia di Mode De Seoul juga mudah dipadu padankan sehingga menghasilkan tampilan stylish ala Korea.

 

4 dari 4 halaman

Pelayanan Terbaik

Mode de Seoul selalu berusaha menghadirkan kualitas produk serta pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya. Hal ini terbukti dari review positif yang diberikan konsumen Mode De Seoul.

Salah satunya Nila, seorang karyawan swasta di Jakarta yang merasa puas dengan pengalaman berbelanjanya di Mode De Seoul. “Kualitas produk sangat baik dengan harga yang ditawarkan, bahkan kualitas produk Mode de Seoul setara dengan kualitas pakaian yang dijual di butik ternama. Dari segi pengiriman dan pengemasan juga sangat baik. Semoga kedepannya semakin banyak koleksi fashion yang dirilis Mode De Seoul,” ujar Nila.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Musik Kpop