Sukses

Crazy Rich Surabaya Serahkan Uang Rp400 Juta untuk Gala Sky Andriansyah Melalui Mertua Vanessa Angel

Tom Liwafa yang mendapat julukan Crazy Rich Surabaya, menyumbangkan uang hasil lelang buku pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Liwafa yang juga sahabat Bibi Andriansyah, baru saja menyelesaikan buku perdananya berjudul Personal Branding Bisa Mengubah Takdir. Menariknya, hasil penjualan buku tersebut tak masuk ke kantong pribadi.

Pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, menyebutkan bahwa hasil dari buku tersebut akan diserahkan untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

"Buku ini saya lelang, beserta nanti bedah buku bersama saya. Jadi siapapun pemenangnya nanti 100 persen langsung diserahkan kepada Gala, ya," ungkapnya di Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melalui Mertua Vanessa Angel

Tom Liwafa membuktikan ucapannya. Ia pun menyerahkan hasil lelang bukunya untuk Gala Sky Andriansyah, Kamis (2/12/2021).

"Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada @h_faisal__69," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Rp 400 Juta

Hasil lelang tersebut berhasil dikumpulkan Tom Liwafa sebesar Rp400 juta.

"Di transfer genap Rp 400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening YAYASAN," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Datang ke Rumah

Rupanya, Tom Liwafa, serta Bayu mendatangi kediaman H. Faisal di Jakarta. Itu terlihat dari unggahan adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal di Instagram Stories, Kamis (2/12/2021).

Terlihat Bayu menggendong Gala ke mobil mewahnya. "Coming soon ya GalSekarang pegang pegang aja dulu @bayuwalker88," tulis Fadly dengan emotikon tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Fadly mewakili keluarga bersyukur, Gala mendapat perhatian dari banyak orang terutama Tom Liwafa yang mengurus kakak dan keponakannya saat mengalami kecelakaan maut.

"Alhamdulillah @bayuwalker88 @tomliwafa," tambahnya pada unggahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.