Sukses

Doddy Sudrajat Ogah Bahas Masa Lalunya dengan Vanessa Angel

Doddy Sudrajat tak mau lagi melihat ke belakang, hubungannya dengan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat begitu kehilangan putrinya, Vanessa Angel yang mengembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021. Untuk itu, Doddy ingin mendapatkan hak asuh dan hak wali untuk cucunya.

Sayangnya, untuk mendapatkan semua itu mertua mendiang Bibi Andriansyah menghadapi aral.

Saat ini, Gala Sky Andriansyah masih diasuh oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikunci di Kamar Mandi

Ketika baru merintis karier, Vanessa Angel masih tinggal bersama sang ayah. Saat ada pemotretan, Vanes tak bisa datang karena ada masalah dengan Doddy. Hal itu diungkap mantan manajer, Lidya Saswita, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Briz Entertainment, Rabu (1/12/2021).

"Dia (Vanessa) tadinya ada kerja sama dengan Musica, mau pemotretan enggak dateng. Karena dia telepon aku, dikurung di kamar mandi enggak boleh keluar sama bapaknya, sama daddy," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Kesal

Beberapa waktu lalu, diketahui Vanessa kabur dari rumah, dan hubungannya dengan sang ayah tidak baik. Saat Vanessa mengunggah wajah seorang pria dan menyebut bahwa laki-laki itu adalah ayahnya yang baru, Doddy cukup kesal. 

"'Saya sudah tidak mengurusi Vanessa sama sekali, saya fokus ke Mayang. Tiba-tiba dengan statement bapak yang tidak ngurusin Vanessa lagi sekarang muncul malah ngurusin banget. Nah ini kan kontradiktif Pak, bagaimana menurut bapak?" tanya Gilang Dirga, saat mengundang Doddy Sudrajat sebagai bintang tamu di kanal YouTube nya, Rabu (1/12/2021).

 

4 dari 5 halaman

Ogah Bahas Lagi

Mendengar pertanyaan Gilang, Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa itu adalah masa lalu.

"Kalau bagi saya, menjawab pertanyaan Mas Gilang dari masa lalu saya enggak mau bahas lagi. Intinya Vanessa sudah balik kepada saya satu tahun ini begitu dekatnya ia sama saya. Begitu perhatian sama saya, sama keluarga," jawabnya.

 

5 dari 5 halaman

Melihat ke Depan

Doddy Sudrajat enggan mengingat kembali masa lalunya bersama Vanessa Angel. Saat ini, ia ingin menunjukkan hubungan baiknya dengan mendiang.

"Saya enggak mau melihat ke belakang, jadi melihat ke depan. Saya melihatnya Vanessa sudah sama saya. Dua tahun setelah menikah sama Bibi, sudah balik ke keluarga. Vanessa pernah minta maaf sampai cuci kaki saya pada saat itu. Saya lihat posisi positifnya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.