Sukses

Diisukan Kencan dengan Yein Lovelyz, Jimin BTS Tepis Rumor dengan Bukti Foto

Tidak melakukan klarifikasi di publik, begini cara Jimin BTS tepis rumor kencannya bersama Yein Lovelyz.

Liputan6.com, Seoul - Rumor kencan antara idol di Korea merupakan hal yang paling mengagetkan bagi para netizen. Terutama tentang BTS, yang tidak sekali atau dua kali diterpa rumor semacam ini.

Baru-baru ini Jimin BTS dikaitkan dengan adanya rumor kencan bersama Yein Lovelyz.

Hal tersebut terjadi saat Jimin BTS mengunggah potret dirinya yang sedang menikmati matahari terbit di pesisir pantai. Netizen kemudian menyadari adanya kesamaan antara foto yang diunggah Jimin dengan foto yang diunggah salah satu member girl group itu.

Diketahui Yein dari girl gorup Lovelyz juga sedang berada di Los Angeles untuk menghadiri sebuah event bersama dengan Kwon Eun Bi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Menyebar Cepat

Isu ini muncul setelah Jimin mengunggah foto sunrise di media sosial pada 26 November 2021 dengan caption "Saya pergi melihat laut karena saya ingin melihatnya."

Seseorang kemudian membuat rumor kian panas, dengan mengaku melihat Jimin berpindah dari bangku kelas utama di pesawat, dan memilih dengan sengaja untuk duduk di bangku kelas bisnis bersama Yein dalam penerbangan ke Los Angeles.

Kemudian pada tanggal 29 November 2021, Kwon Eun Bi mengunggah foto yang serupa dengan Jimin, yakni menikmati sunrise di bibir pantai. Sehingga sejumlah orang bespekulasi bahwa Jimin dan Yein tidak hanya berdua saja di pantai itu.

Rumor ini menyebar dengan sangat cepat dan menjadi perbincangan hangat bagi netizen Korea Selatan dengan lebih dari 150 ribu pembaca.

Entah sedang berupaya menepis rumor ini, unggahan lain muncul di Twitter BTS. Yakni potret Jungkook, V, dan J-Hope yang juga berada di pantai yang sama. Ini seolah menegaskan bahwa Jimin pergi bersama rekan satu grupnya, dan segala rumor yang beredar tidaklah benar.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini