Sukses

8 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri di SCTV Awards 2021, Dua Pasangan Ini Bikin Baper

Penampilan bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri di SCTV Awards 2021 belum lama ini menuai pujian

Liputan6.com, Jakarta - SCTV Awards 2021 telah sukses digelar pada Jumat (26/11/2021) lalu. Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri seperti Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr dan Hana Saraswati tampil prima malam itu. Begitu pun Rangga Azof dan Haico Van Der Veken yang baru beberapa bulan terakhir gabung di sinetron produksi SinemArt.

Para bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi nomine sekaligus pengisi acara dalam ajang yang dihelat di studio EMTEK City, Jakarta Barat. Seluruh pemain sinetron yang tayang sejak Januari 2021 ini tampil serba glamor.

Dua pasangan dalam sinetron, Zoe Abbas Jackson – Cinta Brian dan Haico Van Der Veken – Rangga Azof tampak serasi saat berpose bersama. Berikut 8 potret bintang Buku Harian Seorang Istri di SCTV Awards 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (02/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Zoe Abbas Jackson

Memakai dress warna gold, Zoe tampak memukau. Pemilihan warna terang pada softlens memberikan kesan lebih fierce. Berbeda dengan peran wanita lembut yang ia bawakan di sinetron.

3 dari 9 halaman

Cinta Brian

Gagah dan berwibawa. Ini kesan yang terpancar dari pemeran Dewa di Buku Harian Seorang Istri. Memakai setelan jas motif klasik, Cinta terlihat makin ganteng.

4 dari 9 halaman

Hana Saraswati

Dibalut dress warna putih keemasan, Hana bak dewi Yunani dalam dongeng. Posenya menunjukkan ia penuh percaya diri, kian menambah pesonanya.

5 dari 9 halaman

Antonio Blanco Jr

Kesan fashionable terlihat dari penampilan Antonio Blanco Jr. Pemeran Pasha tampak trendy memakai setelan jas coklat dibalut coat dengan warna senada.

6 dari 9 halaman

Rangga Azof

Memakai kacamata, kesan kalem makin terpancar dari sosok Rangga Azof. Pada malam itu, Azof sukses membawa pulang piala Aktor Utama Paling Ngetop, untuk kali kedua.

7 dari 9 halaman

Haico Van Der Veken

Peraih Aktris Utama Paling Ngetop dua tahun berturut-turut ini sungguh elegan. Memakai dress warna silver dengan outer panjang hijau muda, kesan high fashion terpancar dari pelantun “Bahagia Bersamamu” ini.

8 dari 9 halaman

Cinta – Zoe

Hampir setahun berlakon jadi suami istri di sinetron, chemistry Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson tak diragukan lagi. Saat pose di red carpet, pemeran Dewa dan Nana tampak serasi. Cinta mengunggah beberapa foto bareng Zoe di Instagram terverifikasi.

Warganet pun memuji penampilan mereka. “GILAAA INI COUPLEE GEMEZZ BGT,” komentar seorang warganet. Meski tak menang, fans Cinta-Zoe tetap berikan support. “Cinzoe tetap menang di hati fans. smga bhsi episode panjang smpai

9 dari 9 halaman

Haico – Azof

Kesan elegan terpancar dari Rangga Azof dan Haico Van Der Veken saat memamerkan piala SCTV Awards 2021. Dua tahun terakhir, mereka dinobatkan sebagai Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop.

Sejak dipasangkan dalam Samudra Cinta (2019-2021), banyak penggemar yang berharap keduanya bermain di judul yang sama. Penantian haizofers (fans Haico-Azof) berakhir pada Oktober 2021, dengan masuknya Haico ke Buku Harian Seorang Istri. Azof terlebih dulu bergabung pada awal Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.