Sukses

Nikita Mirzani Lagi Cari Cara Untuk Hentikan Ayah Vanessa Angel Ngoceh di Media

Belakangan ini media massa dan medsos kerap menampilkan Doddy Sudrajat dengan pernyataannya yang kontroversial. Nikita Mirzani tak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Bintang film Nenek Gayung menyebut, ibunda Gala Sky Andriansyah sosok jujur dan penuh perjuangan.

Ia tak malu mengakui sedang ada masalah atau butuh bantuan. Nikita Mirzani membeberkan, Vanessa Angel cenderung lebih manja saat berinteraksi dengan orang yang lebih tua.

Ibu tiga anak ini menduga, bisa jadi Vanessa Angel lebih manja ke teman yang lebih tua karena kurang kasih sayang di rumah, khususnya dari ayahnya, yakni Doddy Sudrajat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Ada

“Bapaknya tuh memang enggak pernah ada. Adiknya, Mayang, juga enggak pernah ada. Apalagi ibu tirinya yang selalu Pak Doddy bilang mamanya mamanya mamanya. Itu enggak pernah ada,” oceh Nikita Mirzani.

Melansir dari video konten di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (1/12/2021), Nikita Mirzani mengaku geregetan dengan beragam pernyataan kontroversial Doddy Sudrajat di depan awak media.

3 dari 5 halaman

Gimana Caranya

Bahkan, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengaku sedang mencari cara untuk menghentikan aksi Doddy Sudrajat. “Jadi menurut gue gimana ya. Gimana caranya nih buat nyetop Pak Doddy. Ini gue lagi cari cara nih ya supaya setop,” akunya.

Terlalu sering melihat muka ayah Vanessa Angel di berbagai media dengan pernyataan yang kerap bikin publik tak habis pikir membuat kepala Nikita Mirzani keliyengan.

4 dari 5 halaman

Agak Puyeng

“Gue juga agak-agak puyeng setiap buka Tiktok muka dia. Setiap buka Instagram muka dia. Setiap buka TV, muka dia. Muka gue enggak ada! Gue iri nih ha ha ha!” seloroh Nikita Mirzani lalu terbahak-bahak.

Setelahnya, ia mengingatkan bahwa Gala Sky Andriansyah harus berada di tangan yang tepat. Andai hak asuh jatuh ke tangan ayah Bibi Andriansyah, yakni Faisal, maka ia harus diberi kesempatan menjalankan amanat. 

5 dari 5 halaman

Apalagi Pak Doddy Nih

“Tapi kita kan bisa melihat dengan sendirinya apakah keluarga Bibi bisa mengasuh Gala dengan baik, kan nanti bisa kelihatan semuanya,” cetusnya seraya berandai-andai Doddy Sudrajat beroleh hak asuh Gala Sky Andriansyah.

“Tapi kalau kata gue sih enggak. Gitu, kan. Soalnya nih kayaknya gara-gara banyak penggalangan dana untuk Gala, jadi pada mata duitan nih. Apalagi Pak Doddy nih, kacau,” sindir Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.