Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Baby Bump Fita Anggriani Saat Menghadiri Lamaran Sheila Dara - Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Rangga Azof, Fita Anggriani tengah hamil anak kedua. Dalam kondisi perut yang mulai besar, Fita terlihat hadir dalam acara lamaran Sheila Dara dan Vidi Aldiano.

Fita Anggriani mulai dikenal lewat sinetron Diam-diam Suka (2014) dan Pangeran (2015) yang tayang di SCTV. Setelah menikah dengan Jamie Iqbal pada 12 November 2016 dan dikaruniai seorang putri pada 25 Agustus 2017, perempuan 26 tahun ini jarang muncul di layar kaca.

Kendati demikian, pemain film Udah Putusin Aja cukup aktif mengunggah sejumlah kegiatan di akun Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret Fita Anggriani saat hadir di acara lamaran Sheila Dara – Vidi Aldiano dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (02/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seragam

Para sahabat Sheila Dara kompak memakai seragam kebaya modern warna peach, termasuk Fita. Sambil memegang perut, Fita berpose seperti hendak mengecup.

3 dari 7 halaman

Suami

Dalam momen lamaran Sheila Dara, Fita didampingi Jamie Iqbal. Sang suami tampak gagah mengenakan kemeja batik.

4 dari 7 halaman

Jarang

Pemain sinetron Masjid yang Tak Dirindukan mengaku jarang bisa berfoto bareng suami dengan outfit formal. “Jarang jarang nih posting foto berdua pak suami rapi begini,” tulis Fita.

5 dari 7 halaman

Curi Waktu

Mengingat acara lamaran Sheila Dara digelar saat hari kerja, suami Fita harus meninggalkan pekerjaan sejenak. “Maacih pak suami yang udh sempetin untuk nemenin bumil ke acara dulu sebelum lanjut kerja , abis yg bikin acara irit budget sih bukan weekend. Saranghaeee abang,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Berbeda

Bintang sinetron Jo & Jay Detektif Jaman Now menyebut acara lamaran Sheila berbeda dengan prosesi pada umumnya. “Udah siapin bulmat anti badai buat jaga2 banjir air mata tapi nyata nya acara lamaran kemarin tuh sungguh amat dan sangat beda dari biasa nya,” puji Fita.

7 dari 7 halaman

Pujian

Penampilan Fita yang kian cantik saat hamil dipuji warganet. Rekan artis pun mengakui pesona Fita. “Bumil akep banget,” tulis Bunga Zainal pada kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.