Sukses

6 Potret Anggie Paturusi, Perempuan Baik Hati yang Berikan Fuji, Adik Bibi Andriansyah Mobil

Sosok Anggie Paturusi jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet ramai membahas sosok Anggie Paturusi. Perempuan berhijab itu merupakan pemberi mobil mewah kepada Fuji, adik kandung mendiang Bibi Andriansyah. Kebaikan hati perempuan yang disapa Fuji dengan panggilan Bu Anggi ini, sukses membuat warganet berdecak kagum.

Fuji diketahui mendapat mobil mewah dari Anggie Paturusi. Fuji diberi mobil bermerek Mitsubishi Outlander berkelir putih. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Fuji.

Wanita berusia 19 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Anggie Paturusi. "Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.

Berikut, 6 foto Anggie Paturusi, perempuan baik hati yang kini jadi sorotan warganet usai memberikan mobil untuk Fuji, seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis (2/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Politisi

Anggie Paturusi diketahui merupakan seorang politisi. Ia berkarier bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

3 dari 7 halaman

2. Aktif di Partai

Akun Instagram pribadinya banyak merekam kegiatan perempuan berhijab ini dengan menggunakan atribut PPP.

4 dari 7 halaman

3. Ketua Umum Gempari

Selain aktif di PPP, ia juga merupakan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari).

5 dari 7 halaman

4. Nama Lengkap

Anggie Paturusi diketahui memiliki nama lengkap Patrika Susana Andi Paturusi. 

6 dari 7 halaman

5. Dekat dengan Keluarga Fuji

Di akun Instagram pribadinya, Anggie Paturusi sangat dekat dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Ia mengenal Fuji, adik Bibi dan dekat dengan Gala Sky

7 dari 7 halaman

6. Ikut Menjaga Gala Sky

Anggie Paturusi juga sangat menyayangi Gala Sky. Tampak beberapa unggahannya di Instagram, Anggie Paturusi mendekap Gala Sky.

"Tidur lah Nak Ibu akan selalu menjaga mu seperti Opa, Oma Faizal ,Aunty Fuji Ai2Om Frans menjaga Mu dr Bayi😍😍😍. #Save Gala❤️," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.