Sukses

Mengenal Anggie Paturusi, Pemberi Mobil untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah karena Dianggap Ikhlas Merawat Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta - Warganet tak cuma ramai menyoroti Fuji, adik kandung mendiang Bibi Andriansyah, karena baru diberikan sebuah mobil mewah. Fuji, berdasarkan penilaian si pemberi mobil, disebut ikhlas merawat Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang kakaknya dan Vanessa Angel.

Kini, warganet ramai membahas sosok Anggie Paturusi. Perempuan berhijab itu merupakan pemberi mobil mewah kepada Fuji. Kebaikan hati perempuan yang disapa Fuji dengan panggilan Bu Anggi ini, sukses membuat warganet berdecak kagum.

Lantas, siapakah sosok Anggie Paturusi, perempuan baik hati yang sudah memberikan Fuji sebuah mobil karena tanggung jawabnya mengurus dan memperhatikan Gala Sky?

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Politikus PPP

Anggie Paturusi diketahui merupakan seorang politikus. Ia berkarier bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Akun Instagram pribadinya banyak merekam kegiatan perempuan berhijab ini dengan menggunakan atribut PPP.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ketua Umum Gempari

Anggie Paturusi diketahui memiliki nama lengkap Patrika Susana Andi Paturusi. Selain aktif di PPP, ia juga merupakan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari).

Aktivitasnya saat menjalankan organisasi bersama Gempari juga kerap diunggahnya ke Instagram.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Mitsubishi Outlander

Seperti diberitakan sebelumnya, adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji, mendapat mobil mewah dari elite PPP, Patrika S.A Paturusi atau Anggie. Fuji diberi Mitsubishi Outlander berkelir putih.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Fuji. Wanita berusia 19 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Anggie Paturusi.

"Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.

 

5 dari 5 halaman

Ikhlas Mengurus Gala Sky

Mobil itu diberikan untuk Fuji karena telah membantu mengurus Gala Sky setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal. "Bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala," tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

Saking senangnya, adik Bungsu Bibi Andriansyah ini sampai kehilangan kata-kata atas hadiah istimewa tersebut. "Aduh kayak nggak bisa berkata-kata. Terima kasih banyak ya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.