Sukses

Nassar Penyanyi Solo Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021

Untuk ketiga kalinya Nassar meraih penghargaan sebagai Penyanyi Solo Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards.

Liputan6.com, Jakarta Nassar berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuper diajang Indonesian Dangdut Awards 2021. Dalam nominasi ini pelantun Seperti Mati Lampu berhasil menyingkirkan sembilan pesingnya dalam kategori ini.

Ucap sukur kepada Sang Khalik dipanjatkan Nassar atas penghargaan yang diraihnya. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga terutama kedua orangtuannya.

"Makasih buat mamah dan adik adik saja dan juga tim manajemen saja yang membuat jambul ini, mbak Sekar yang selalu memberikan baju yang luar buasa, dan buat ibu republik dangdut bu Harsiwi," karta Nassar di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indonesia, Rabu (1/12/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Mantan suami Muzdalifah tidak menyangka akan mendapat penghargaan ini. Apalagi di tahun sebelumnya ia menyabet penghargaan yang sama.

"Jujur saya tidak menyangka ini kali ketiga," kata Nassar.

3 dari 4 halaman

Indosiar

Terimakasih tak lupa disampaikan Nassar untuk Indosiar, yang selama ini menjadi wadah untuk penyanyi dangdut tanah air termasik dirinya.

"Terimakasih Soinmah dan kak Dewi, keluarga besar Indosiar selalu mengapresiasi karya saya," kata Nassar.

4 dari 4 halaman

Untuk Penggemar

Nassar mempersembahkan penghargaan yang diraihnya buat insan dangdut tanah air, dan juga para penggemarnya yang selama ini setia mendukungnya. Ia berharap musik dangdut semakin mendunia.

"Buat Nassa Holick, Oppa Nassar ini buat kita semuanya insan dangdut dan karya karya kita bisa mendunia lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.