Sukses

Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat: Mayang Bukan Tanggung Jawab Mendiang Vanessa Angel

Nikita Mirzani mengingatkan Mayang bukan tanggung jawab almarhumah Vanessa Angel. Ini terkait ocehan Doddy Sudrajat soal harta warisan almarhumah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berkoar bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel, kini Nikita Mirzani mengkritisi sejumlah hal lain. Salah satunya soal harta warisan almarhumah.

Beredar kabar, Doddy Sudrajat mempermasalahkan harta warisan Vanessa. Sebuah rumor menyebut peninggalan almarhumah akan digunakan untuk Gala Sky dan Mayang, adik tirinya.

Nikita Mirzani menyebut Mayang bukan tanggung jawab Nyonya Bibi Andriansyah. Selama masih punya ayah yang sehat dan bugar, maka Mayang adalah tanggung jawab bapaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hukum Islam

“Jadi begini ya, bapaknya Vanessa ini kan selalu bilang katanya Vanessa ini masih punya adik. Padahal kalau kita tahu hukum Islam, anak kandung kalau bapaknya masih sehat itu harusnya tanggung jawab bapaknya. Bukan tanggung jawab Vanessa Angel,” katanya.

Pernyataan ini kami lansir dari video konten Langit Entertaiment, Rabu (1/12/2021). Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak kembali menegaskan Mayang bukan tanggung jawab Vanessa.

3 dari 5 halaman

Vanessa Masih Punya Adik

“Jadi kalau bapaknya bilang: Kan Vanessa masih punya adik. Lah Bapak kan masih sehat, kenapa bukan Bapak saja yang membiayai Mayang?” Nikita Mirzani menambahkan.

Lebih lanjut ibu tiga anak ini menyebut Doddy Sudrajat dijadwalkan hadir dalam gelar wicara yang dipandunya di sebuah kanal YouTube. Namun yang bersangkutan batal hadir.

4 dari 5 halaman

Enggak Berani

“Padahal Pak Doddy diundang sama Langit untuk bertemu interviu langsung sama gue, tapi katanya Pak Doddy ini enggak berani untuk bertemu sama gue,” cetus pelantun “Nikita Geng.”

“Gue juga enggak tahu, mungkin takut gue telan kali ya. Kenapa harus takut, kita kan di sini ngomong bertanya, tukar pendapat segala macam,” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 menyambung. 

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun Gala

Setelahnya, Nikita Mirzani menyinggung video viral yang wawancara Gilang Dirga dan Doddy Sudrajat. Di situ, Doddy mengaku lupa tanggal ulang tahun Gala Sky Andriansyah.

“Pak Doddy katanya mau ngasuh Gala? Ulang tahun Gala saja enggak tahu,” sindir Nikita Mirzani. Banyak pihak berharap konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah segera berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.