Sukses

Cita Citata Kesal Wajahnya Disebut Berbeda dengan Dulu

Warganet anggap wajah Cita Citata berubah.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Cita Citata jadi sorotan. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, warganet merasa wajahnya mengalami perubahan.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengunggah foto kebersamaan dengan Rizky Dradjat Martha Blair. Karena foto inilah sejumlah warganet menilai wajahnya berubah.

"When the fires together u gonna get burn #leosagittarius," tulis pemilik nama asli Cita Rahayu sebagai keterangan, Rabu (2/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibilang Beda

Hanya berselang sekitar satu jam saja, Cita Citata kembali membuat unggahan yang berisi tentang kekesalah warganet yang mengklaim wajahnya berubah.

"Ih kenapa sih kalian pada kenapa sih? bilang mukaku beda," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Wajah Pasti Berubah

Padahal menurutnya, seiring bertambahnya usia, wajah setiap orang tentu mengalami perubahan. Selain usia, ada juga hal lain yang membuat penampilan tampak berbeda

"Ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda. Sekarang aku makin tua, kalau muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakam. Apa aku makan darah atau makan orang!" jelasnya.

4 dari 4 halaman

Skincare

Dia menegaskan, bahwa perubahan itu mungkin efek dari perawatan yang dia jalani seperti wanita-wanita lainnya.

"Muka asli nggak diapa-apain cuma pakai skincare. Repoooooot!" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.