Sukses

Vin Diesel Peringati 8 Tahun Kematian Paul Walker, Kenang Nasihat Bijak soal Tali Pusar Anak 

Vin Diesel mengungkap rasa kangen dan berbagi memori tentang Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi Vin Diesel, istilah keluarga dalam Fast and Furious tak hanya berlaku di lokasi syuting. Namun juga di kehidupan nyata, bahkan setelah ajal menjemput.

Hal ini terlihat dalam unggahannya untuk mengenang Paul Walker, yang tewas pada 30 November 2013 silam di California. Di Instagram, ia mengenang nasihat dari sang sahabat yang hingga kini membekas di sanubarinya.

Pria bernama asli Mark Sinclair ini bahkan ingat betul suasana saat ia mendapat nasihat tersebut. Ia menulis caption, seakan tengah berbincang dengan Paul Walker.

"Ada banyak yang ingin kukatakan kepadamu...Aku masih ingat hari itu, saat aku dan kamu syuting F4 di mana kita makan makanan China dan berantem sesama saudara yang pada akhirnya membuatmu berkata, 'Letty hanya ingin kamu pulang, Dom...'," tulis Vin Diesel di awal unggahannya di Instagram. Rabu (1/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beban Pikiran

Masih lekat di ingatan Vin Diesel, bahwa saat syuting selesai, mendiang bertanya apa yang membebani pikirannya.

"Kamu selalu tahu saat ada sesuatu yang ada di pikiranku. Haha," kata Vin Diesel.

Pria 54 tahun ini kemudian mengungkap bahwa sepulangnya dari tempat syuting ia harus pergi ke rumah sakit, karena anaknya akan lahir. Masalahnya, ia tak tahu harus bersikap seperti apa saat berada di tempat itu nantinya.

3 dari 5 halaman

Potong Sendiri Tali Pusar Anakmu

"Aku tak akan pernah melupakan apa yang kau katakan kepadaku...Kamu bilang ada banyak pria tangguh yang bakal mengatakan untuk menunggu di luar ruang persalinan. Tapi ini adalah hal yang salah. Masuklah, potong tali pusarnya, dan ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu," Vin mengenang kejadian tahun 2008, saat kelahiran putri pertamanya, Hania Riley.

4 dari 5 halaman

Berkah di Balik Tragedi

Kini, putri kedua aktor ini sudah besar, dan memiliki kedekatan seperti ayah mereka. Hania bahkan menjadi pendamping mempelai dalam pernikahan putri Paul Walker, Meadow.

"Hari ini sudah delapan tahun...tak ada satu hari pun yang berlalu tanpa aku merenungi persaudaraan yang dianugerahkan kepada kita....tapi kau tahu. Tragedi dalam hidup selalu diikuti dengan berkah bila engkau berpikiran terbuka dan memiliki keyakinan," lanjutan.

5 dari 5 halaman

Aku Kangen, Pablo...

Vin kemudian merujuk kepada foto yang ia unggah, yakni senyum Meadow saat hari pernikahan, bersama Hania di sisinya.

"Lihat foto ini, Pablo, ini akan membuatmu tersenyum. Bidadari yang engkau tolong saat mempersiapkanku lewat nasihat penuh persaudaraan, adalah sosok yang sama yang diminta Meadow tercinta untuk menjadi Maid of Honor," tulisnya.

Tulisan panjang ini ditutup dengan ucapan mengharukan, "Anak-anakku selalu mengatakan kepadaku bahwa 'Paman Paul selalu bersamamu, Ayah, selalu'...dalam hatiku aku tahu mereka benar. Aku kangen kepadamu, Pablo..."

Unggahan manis ini kemudian dikomentari oleh Meadow Walker yang menulis, "Cinta cinta mencintaimu. Dan saudari serta keluargaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.