Sukses

Nasib Siska Lorensa, Pengasuh Gala Sky yang Selamat dalam Kecelakaan Maut dan Menewaskan Vanessa Angel

Siska Lorensa adalah pengasuh Gala Sky yang selamat dalam kecelakaan maut.

Liputan6.com, Jakarta Nama Siska Lorensa adalah pengasuh Gala Sky Ardiansyah yang ikut selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November lalu.

Kini Siska sedang menjalani pemulihan. Dirinya pun menginformasikan mengenai kondisinya saat ini melalui Instagram.

"Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah udah baik-baik tinggal pemulihan," tulis Siska seperti dilihat dari @insta.nyinyir, Rabu (1/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Siska juga berterima kasih karena banyak yang mendoakannya dan dua majikannya yang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Siska juga berdoa untuk Gala Sky tumbuh menjadi anak yang kuat, ikhlas, dan sholeh membanggakan kedua orangtuanya.

"Banyak -banyak terimaksih buat kalian yang udah doain ibu, bapak, Gala dan aku. Minta doanya buat ibu dan bapak semoga khusnul khitimah dan semoga Allah menempatkan ibu dan bapak di tempat yang paling indah di surga Amiin," ucapnya.

"Dan untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahan kesabaran dan kekuatan, keikhlasan dan semoga menjadi anak sholeh dan bisa membanggakan orang di sekelilingnya terutama orangtuanya Aamiin," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Kangen

Selain itu Siska mengatakan masih bekerja dengan keluarga almarhum bosnya untuk mengasuh Gala Sky. Namun saat ini memang belum bertemu Gala karena masih dalam pemulihan.

Tak bertemu dengan Gala membuat Siska menahan rindu. Dia pun mengunggah foto saat mengasuh Gala.

"Kangen kamu," caption foto Siska pada foto Gala.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Curhatan Sika yang diunggah oleh akun gosip @insta.nyinyir langsung ramai dikomentari warganet. Mereka justru dibuat salah fokus dengan wajah Siksa yang dipuji cantik.

Bahkan dibanding-bandingkan dengan wajah adik Vanessa Angel, Mayang yang disebut lebih cantik.

"Cantikan ini daripada Mayang golek," tulis akun @dewisartikacu.

" Udah cantik lahir batin, pinter ngemong Gala, gak doyan pansos, siapa lagi kalau bukan teh Siska + uty Fuji," kata akun @ditmhrnsft

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.