Sukses

Tya Ariestya Berniat Pindah ke Desa, Siap-Siap Cari Rumah Kontrakan

Rencana tersebut diungkapkan Tya Ariestya melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana kota yang selalu padat dan penuh kesibukan, rupanya membuat Tya Ariestya dan keluarganya ingin menenangkan diri untuk sejenak. Bahkan, mereka berniat untuk menetap di pedesaan.

Rencana tersebut diungkapkan Tya Ariestya melalui media sosialnya. Meskipun belum jelas kapan dirinya akan melaksanakan rencana tersebut, Tya dan keluarga sudah memiliki bayangan selama tinggal di sana.

Salah satunya adalah terkait dengan tempat tinggal. Alih-alih membeli rumah baru, Tya berpikir untuk mencari rumah kontrakan seandainya jadi pindah ke area pedesaan nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Liburan Keluarga

Tampaknya, inspirasi untuk menetap di pedesaan muncul setelah Tya dan keluarganya berkunjung ke pantai. Pasalnya, ia mengungkapkan niatnya sambil memajang momen liburan tersebut.

"Kepikiran buat pindah sementara di rumah yang dekat sama alam banget begini deh," tulis Tya Ariestya mengawali keterangan fotonya, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Sementara Waktu

Meski begitu, Tya mengatakan bahwa niatnya pindah ke pedesaan hanya akan dilakukan sementara. Bahkan ia sampai bertanya kepada teman-teman yang sudah melaksanakannya.

"Hmmmmm, sempet nanya-nanya sama temen-temen beberapa banyak yang akhirnya ninggalin Jakarta untuk sementara waktu yang nggak bisa ditentukan, ada yang kepikiran gitu juga nggak sih?" lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Disetujui Keluarga

Barulah di akhir keterangan fotonya, Tya mengutarakan niat untuk mengontrak rumah. Ia juga secara tersirat menyampaikan bahwa rencana ini juga disetujui oleh suami dan anak-anaknya.

 

5 dari 5 halaman

Mengontrak Rumah

"Ngontrak di Desa-Desa mungkin? Yang deket pantai? Yang ada sungai bersih? Yang banyak sawah? Jogja? Bali? Atau ada ide lain?" Tya Ariestya mengatakan.

"Apa aku sekeluarga aja ya yang mikir gini?" ia menyambung.

Ungkapan ini pun disambut positif oleh sejumlah warganet. Malahan, beberapa di antara mereka serius dalam menyampaikan saran dan masukan untuk keluarga Tya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.