Sukses

Menyambut Desember sebagai Bulan Perayaan Natal, Ini 4 Rekomendasi Film Kartun Bertema Natal untuk Temani Liburan

Rekomendasi kartun bertema natal sebagai perayaan natal dibulan Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu sebagian orang. Memasuki bulan Desember, beragam tontonan menarik untuk menemani libur natal dan tahun baru dinantikan.

Pada umumnya, film yang ditampilkan pada bulan Desember mengisahkan cerita keluarga, pencarian seorang anak muda saat menjelang natal, bahkan kartun.

Dilansir dari Reader's Digest, Rabu (1/12/21) berikut rekomendasi kartun natal yang dapat meriahkan liburan Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. The Nightmare Before Christmas

Tontonan pertama yang perlu kalian tonton yaitu The Nightmare Before Christmas.

Film ini berkombinasi dengan hallowen dan natal. Halloween bertemu Natal dalam musik Natal yang menyeramkan ini ketika Jack Skellington, raja kebun labu, memutuskan untuk mengalihkan fokusnya ke Natal.

3 dari 6 halaman

2. A Christmas Carol

Kisah ikonik ini, yang diadaptasi dari novel Charles Dickens, mengikuti Gober Ebenezer yang pemarah dan hantu-hantu Natal yang menghantuinya. Scrooge dibawa dalam petualangan penebusan diri, belajar pentingnya bersikap baik, dan menemukan arti sebenarnya dari musim liburan.

4 dari 6 halaman

3. A Charlie Brown Christmas

Film ini ditayangkan pertama kali pada tahun 1965 dan menjadi tontonan wajib di musim natal.

Charlie Brown sedang dalam misi untuk menemukan arti sebenarnya dari Natal dengan bantuan Snoopy dan anggota tim Peanuts lainnya.

5 dari 6 halaman

4. The Polar Express

Berdasarkan buku karya Chris Van Allsburg, film mengharukan ini berkisah tentang kereta api yang membawa anak-anak yang tidak lagi percaya pada Sinterklas ke Kutub Utara, ditambah lagi dengan bintang Tom Hanks.

 

Penulis: Alicia Salsabila

6 dari 6 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.