Sukses

5 Rekomendasi K-Drama yang Akan Tayang Bulan Desember 2021

Bulan Desember telah tiba, berikut rekomendasi k-drama yang akan tayang bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Desember telah tiba, Anda dapat mengisi waktu liburan akhir tahun dengan menonton sejumlah K-drama yang akan tayang bulan ini. K-drama siap membuai Anda dengan berbagai macam genre seperti thriller dan kisah asmara.

Beberapa aktor dan aktris top Korea Selatan kembali ke dunia akting, di antaranya adalah Hyeri Girl's Day dan Im Si Wan. Bagi penggemar berat drama Korea mungkin sudah tidak sabar lagi untuk menantikan K-drama yang akan tayang ini.

Dilansir Soompi, Rabu (1/12/2021), Berikut adalah lima rekomendasi K-drama yang bisa Anda tonton:

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Our Beloved Summer

Our Beloved Summer adalah sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus cinta. Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

K-drama ini dibintangi oleh Choi Woo Shik sebagai Choi Woong dan Kim Da Mi sebagai Gook Yeon Soo yang siap untuk memikat pemirsa dengan chemistry mereka yang memukau.

Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 8 Desember 2021 di saluran televisi Korea Selatan, SBS.

3 dari 7 halaman

2. Artificial City

Artificial City adalah drama baru yang dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo yang berlatar di sebuah museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali dunia politik dan keuangan di Korea Selatan. Ini digambarkan sebagai thriller misteri psikologis tentang keserakahan dan ambisi wanita yang berusaha untuk naik ke posisi tertinggi di Korea.

Soo Ae berperan sebagai Yoon Jae-Hee, kepala museum seni dan menantu perempuan kedua dari keluarga yang mengendalikan Grup Sung Jin. Drama ini juga siap tayang perdana pada 8 Desember 2021 di saluran televisi JTBC.

 

4 dari 7 halaman

3. Bad and Crazy

K-drama Bad and Crazy disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom. Drama ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi setelah orang yang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol (Lee Dong-Wook) bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria gila dalam hal keadilan.

Bad and Crazy akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST di saluran televisi tvN.

5 dari 7 halaman

4. Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal adalah drama bergenre fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir, sambil mengingat semua kehidupan masa lalunya, dan seorang pria abadi yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook berperan sebagai bulgasal bernama Dan Hwal, dan Kwon Nara memerankan Min Sang-Woon, wanita yang terus bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal yang mengejarnya. Bulgasal akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 9 malam KST di saluran tvN.

6 dari 7 halaman

5. Snowdrop

Snowdrop merupakan K-drama yang paling banyak dinantikan. Berlatar di Seoul 1987, drama mendatang ini menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah. Sementara Jisoo Blackpink berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya.

K-drama ini ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit SKY Castle. Pemain lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 di saluran tv JTBC dan Disney+.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang akan tayang pada bulan Desember 2021 ini. Mana K-drama yang Anda nanti-nantikan?

Penulis: Vania Dinda Marella

7 dari 7 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.