Sukses

Hari Ini Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menggelar Lamaran

Vidi Aldiano dan Sheila Dara melangsungkan lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar prosesi lamaran pada hari ini, Rabu (1/12/2021) pagi. Acara dilangsungkan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Ini terlihat dari unggahan rekan mereka, Ranggaz Laksmana. Dalam Instagram Story, dia memperlihatkan undangan acara lamaran itu.

"The engagement of Vidi & Sheila. 1st December 2021. Hutan Kota by Plataran," begitu isi undangannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan

Dalam video yang diunggah Ranggaz, terlihat Sheila Dara mengenakan kebaya berwarna coral yang dipadukan dengan kain batik.

Sementara pelantun "Nuansa bening" itu terlihat gagah dengan beskap berwarna merah bata yang juga dipadankan dengan kain batik.

3 dari 4 halaman

Pujian

"Cakep amat, solid," kata seseorang mengomentari penampilan calon suami istri ini.

Para sahabat seperti Ninpo RAN dan Reza Chandika juga menghadiri acara ini. Mereka mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hijau muda.

4 dari 4 halaman

Bersama Selamanya

Sehari sebelum acara berlangsung, Vido Aldiano sempat mengunggah hasil pemotretan bersama sang kekasih. Mereka mengenakan busana yang serasi dan tampak romantis.

"Ingin bersama, denganmu selamanya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.