Sukses

Selena Gomez Kesal Candaannya soal Alkohol di TikTok Ditanggapi Serius

Selama ini Selena Gomez dikenal jarang membalas kata-kata tajam yang dialamatkan kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai tokoh publik, Selena Gomez sudah kenyang dengan beragam komentar dari warganet. Selama ini ia dikenal jarang membalas kata-kata tajam yang dialamatkan kepadanya.

Namun satu komentar dari seorang warganet membuat pertahanannya jebol.

Hal ini berawal saat mantan kekasih The Weeknd ini mengunggah video singkat di akun TikTok terverifikasi miliknya. Ia berduet dengan Dr. Dawn Bantel yang menjelaskan batasan soal "peminum berat."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Bercanda...

"CDC mendefinisikan minum-minum berat yakni 15 atau lebih minuman dalam seminggu untuk pria," sang dokter menjelaskan, dan Selena Gomez mengerutkan wajahnya.

Sang dokter melanjutkan, "Serta delapan atau lebih minuman untuk wanita." Selena Gomez bereaksi seakan tengah gugup karena tertangkap basah.

Di caption ia menulis, "Hanya bercanda."

3 dari 5 halaman

Dituduh Masih Minum-Minum

Dari beragam komentar yang ia terima, seorang warganet mengeluarkan kritik kepadanya.

"Jadi salah seorang sahabatmu memberikan ginjalnya kepadamu dan kamu terus minum-minum secara berlebihan," sang pengguna TikTok berkomentar.

4 dari 5 halaman

Transplantasi Ginjal

Komentar ini ternyata membuat Selena naik darah. Ia lantas menulis, "It was a joke a** (Ini cuma candaan tahu)."

Seperti diketahui, pada 2017 lalu Selena Gomez menerima ginjal yang didonorkan sang sahabat, Francia Raisa. Langkah ini dilakukan karena sang pelantun "Lose You To Love Me" menderita lupus.

5 dari 5 halaman

Hidup atau Mati

Dala wawancara dengan acara TV Today pada tahun yang sama, Selena menyebut kini hanya tersisa kemungkinan 3-5 persen penyakitnya bakal kambuh. Selena Gomez menyebut sang sahabat telah menyelamatkan nyawanya.

"Kurasa aku sebelumnya sudah sampai di titik antara hidup atau mati," kata dia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.