Sukses

Akhirnya Gong Yoo Buka Akun Instagram Pribadi, Ini Unggahan Pertamanya

Apa unggahan pertama Gong Yoo di Instagramnya?

Liputan6.com, Seoul - Aktor Gong Yoo akhirnya membuka Instagram pribadi dengan nama akun @_gongyoo_official_. Dia membuat akun media sosial pribadi di tengah masa promosi serial The Silent Sea.

Pihak agensi, Management Soop, mengumumkan akun Instagram resmi Gong Yoo. Media sosial ini dibuat sebagai sarana interaksi fans dengan idolanya.

"Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar.@_gongyoo_official_," tulis perwakilan manajemen, Rabu (1/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikelola Manajemen

Di akhir kalimatnya, pihak manajemen menegaskan bahwa bintang serial Goblin ini tak memiliki akun media sosial lain selain yang disebutkan di atas.

"Gong Yoo tidak memiliki media sosial lain dan akun ini dikelola langsung oleh Management Soop. Terima kasih," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Unggahan Gong Yoo

Pantauan Liputan6.com pada Rabu siang, unggahan pertama Gong Yoo adalah foto cumi cumi yang dimuat satu jam lalu. Dia tak menyertakan keterangan dalam unggahan itu. 

Selanjutnya, sang aktor mengunggah foto dirinya memakai jersey dengan nama marga Gong dan nomor punggung 30.

Tak lama setelah Instagramnya diluncurkan, Gong Yoo sudah memiliki followers sebanyak 90 ribu.

4 dari 4 halaman

Respons

Fans tentunya antusias dengan hal ini.

"Gong yoo pernah bilang kalau dia punya ig pasti dipenuhi dengan foto makanan," kata salah satu penggemar di kolom komentar.

"Sepertinya bikin IG nunggu tanggal bagus ya.. 1-12-21," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.