Sukses

Raffi Ahmad Baru Terbesit Nama Rayyanza Malik Ahmad Sehari Sebelum Sang Putra Lahir

Sebelum akhirnya menentukan nama Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki beberapa pilihan nama lain.

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjadi pembicaraan masyarakat. Keduanya sepakat memberi nama anak keduanya itu Rayyanza Malik Ahmad.

Saat menggelar konferensi pers secara virtual, Raffi Ahmad menceritakan proses di balik pemilihan nama tersebut. Raffi Ahmad memang sempat bercerita bahwa sebelumnya ia sempat kebingungan dalam memilih nama.

Raffi Ahmad dan Nagita baru mendapatkan nama sang bayi sesaat sebelum Nagita Slavina menjalani persalinan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1 x 24 Jam

"Kalau Rafathar dulu lahir dulu anaknya, baru terbesit anaknya. Kalau ini sebelum lahir, 1 x 24 jam terbesit lah nama Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Makna

Ia kemudian menjelaskan makna di balik nama yang diberikan kepada sang putra.

"Rayyanza itu artinya, Rayyan itu cahaya surga, jadi Rayyanza itu ketampanan anak laki-laki yang bercahaya, kalau Malik itu raja, mudah-mudahan kelak dia bisa menjadi pemimpin, Ahmad itu terpuji," jelasnya.

"Jadi dia ini anak laki-laki yang memiliki cahaya ketampanan, dan juga pemimpin yang memiliki sifat terpuji. Aamiin," sambung Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Pilihan Nama

Sebelum akhirnya menentukan nama Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki beberapa pilihan nama lain. 

"Namanya banyak, terus akhirnya ya aku yang tentuin. Pokoknya kalau anak laki-laki katanya harus aku yang tentuin nama anaknya. Ya aku juga minta masukan ke beberapa orang dekat, akhirnya Rayyanza Malik Ahmad. Tadinya Nagita nggak mau pakai Malik, jadi Rayyanza apa Ahmad gitu," jelas Raffi Ahmad.

"Tapi kasihan lihat Rafathar, udah ada kecemburuan. Jadi biar sama akhirnya kita pakai Malik Ahmad. Jadi sama kan, Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.