Sukses

My Love My Enemy Tayang di SCTV Mulai Nanti Malam, Ini 6 Potret Bintangnya Megan Domani dan Farhan Rasyid Tampil Serasi di SCTV Awards 2021

Ditonton 5 juta kali di Vidio, sinetron My Love My Enemy hadir di SCTV mulai hari ini Rabu 1 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron My Love My Enemy hadir di SCTV mulai hari ini, Rabu 1 Desember 2021. Dibintangi oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid, sinetron produksi SinemArt ini lebih dulu hadir di Vidio sejak 13 November 2021. My Love My Enemy telah ditonton lebih dari 5 juta kali dalam 12 hari di platform Vidio.

Pada Jumat (26/11/2021) kemarin, dua artis utamanya hadir menjadi pembaca nominasi di ajang SCTV Awards 2021. Farhan dan Megan tampil serasi dalam ajang yang digelar di EMTEK City.

Meski baru pertama kali dipasangkan, Megan dan Farhan berhasil membangun chemistry yang natural. Kisah Rani dan Ilham yang awalnya saling benci perlahan jadi cinta, membuat pemirsa selalu dibuat penasaran akan kelanjutan ceritanya.

My Love My Enemy hadir mulai malam ini di SCTV pukul 19.45 WIB, menggantikan sinetron Suci dalam Cinta. Berikut 6 potret Farhan dan Megan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (01/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gandeng

Megan dan Farhan berpose di red carpet SCTV Awards 2021. Keduanya bergandengan tangan.

3 dari 7 halaman

Tersipu

Entah apa yang dibicarakan keduanya saat berada di red carpet. Namun dalam potret ini terlihat Farhan tampak tersipu memandang Megan.

4 dari 7 halaman

Terpancar

Tidak hanya dalam tayangan, di atas panggung SCTV Awards 2021 chemistry Megan dan Farhan terpancar jelas. Keduanya tampil penuh percaya diri.

5 dari 7 halaman

Tatapan

Berpose di depan backdrop SCTV Awards 2021, Megan dan Farhan saling memandang. Tatapannya bikin hati penonton meleleh.

6 dari 7 halaman

Belakang

Tampak di belakang panggung keduanya berpose elegan. Layaknya pasangan remaja yang pergi ke prom night.

7 dari 7 halaman

Perhatian

Dalam sebuah foto candid, tampak Farhan dengan sigap mengawal Megan yang hendak turun dari panggung. Perlu hati-hati karena selain memakai sepatu hak tinggi, gaun Megan cukup panjang. Perhatian sekali, Farhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.