Sukses

Rayyanza Malik Ahmad Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad menjelaskan nama dan arti anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja dikaruniai anak kedua setelah Nagita Slavina melahirkan pada 26 November 2021 di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Sempat merahasiakan nama anaknya dengan sebutan Baby R, Raffi Ahmad akhirnya membeberkan siapa nama anak keduanya dengan Gigi yang akrab disapa Baby R.

"Namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad di LAHIRANS BABY NUMBER 2 yang disiarkan langsung di Indosiar dan YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Rayyanza Malik Ahmad

Bukan tanpa arti nama Rayyanza Malik Ahmad disematkan Raffi Ahmad kepada anak keduanya. Ia berharap anak keduanya bisa menjadi penerang dan pemimpin.

"Rayyanza Malik artinya seperti cahaya ketempanan yang kelak menjadi raja dan Ahmad itu nama keluarga," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Pintu Surga

Gigi menambahkan arti dari Rayyanza Malik Ahmad. Bahwasanya nama tersebut juga berarti salah satu pintu surga. Untuk Ahmad bukan sekadar nama keluarga saja namun punya arti tersendiri yang sangat baik.

"Kalau Rayyan sendiri juga salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga kan artinya terpuji," kata Gigi.

4 dari 4 halaman

Setelah Lahir

Raffi Ahmad mendapatkan nama tersebut setelah Rayyanza Malik Ahmad lahir. Berbeda dengan anak pertamanya yang sudah terlebih dahulu disiapkan.

"Kalau ini (Rayyanza) dibuatnya satu kali 24 jam lahir ketemu namanya di rumah sakit," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.