Sukses

Baby R Lahir, Rafathar Malik Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis

Rafathar Malik Ahmad mengaku ingin pensiun setelah adiknya lahir.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, anak pertama Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad mengaku cemburu dengan adiknya Baby R. Saking cemburunya, Rafathar mengaku ingin pensiun menjadi artis dan digantikan oleh adiknya.

Hal itu diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah diacara EXCLUSIVE LAHIRANS BABY NUMBER 2 yang ditayangkan di Indosiar, Selasa (30/11/2021).

"Dia (Rafathar) bilang kalau ada ade aku mau pensiun jadi artis biar dede aja yang syuting," kata Syahnaz Sadiqah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemburu

Apa yang diucapkan Rafathar kata Mama Rieta, lantaran ia benar-benar cemburu dengan kehadiran sang adik. Apalagi kini perhatian semua tertuju kepada Baby R.

"Mungkinkan dia kelamaan sendiri, terus lahir Baby R jadinya begitu," kata Mama Rieta.

3 dari 4 halaman

Tetap Sayang

Kendati demikian, Rafathar tetap sayang dengan adiknya yang masih dirahasiakan wajah dan namanya.

"Kalau di depan orang-orang mah gengsi," kata Syahnaz.

 

4 dari 4 halaman

Persalinan

Rumah tangga pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikaruniai anak kedua Jumat (26/11/2021). Gigi, begitu ia disapa, melahirkan bayi laki-laki di RS Bunda Menteng Jakarta.

Hingga kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih merahasiakan nama anaknya namun punya panggilan tersendiri yakni Baby R. Tak hanya itu mereka juga merahasiakan wajah Baby R.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.