Sukses

Pamer Wajah Babak Belur, Lucinta Luna Malah Disambut Tawa Warganet

Lucinta Luna terlihat modis saat memajang foto wajahnya babak belur.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat jagat maya terperangah. Setelah menyampaikan pengakuan seputar isi hatinya kepada Boy William selama menjadi selebriti, kini ia memajang sebuah foto yang belum pernah diperlihatkan.

Potret yang diunggahnya melalui akun Instagram @lucintaluna_manjalita itu memperlihatkan Lucinta sedang terduduk lemas di sebuah jalanan beraspal. Wajahnya terlihat babak belur.

Namun begitu, Lucinta terlihat modis dengan busana kasual berupa jaket kulit cokelat dan celana jeans sobek. Sebuah permintaan disampaikan melalui keterangan foto tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Dibantu

"TOLOOOONHGGGG ….. bagi yang menemukan tolonhggg bantu sayaaa bawa sayaaa pergi 😭," tulis Lucinta Luna, Selasa (30/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tiga Foto

Dalam unggahan yang dibuat menjadi sebuh rangkaian potret itu, terdapat tiga buah foto pose Lucinta Luna berbeda meskipun ia terlihat sedang duduk di atas aspal.

 

4 dari 5 halaman

Malah Ditertawakan

Alih-alih prihatin, warganet malah menertawakan potret terbaru Lucinta Luna ini. Pasalnya, mereka tak percaya Lucinta benar-benar babak belur lantaran wajahnya terlihat seperti riasan dan posenya yang seperti sudah direncanakan.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Ya ampuun kaa.. hahaha," tulis @astridtiar92.

"Please ngakakk😂," kata @achio__saputra.

"Totalitas bgt kak @lucintaluna_manjalita good job👏," ujar @mitafajarwati.

"Sumpah ngakak niat bgt KK lucinta😭😭🤣,"celetuk @intanveronika_ar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.