Sukses

Curhat Istri Ameer Azzikra Sepeninggal Suami: Tegar Tak Menguras Rinduku, Aku Harus Bagaimana Sayang?

Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, menulis pengakuan setelah sang suami meninggal dunia dan dimakamkan di Gunung Sindur, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melawan infeksi paru-paru dan lever. Yang terpukul atas kepergian putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu bukan hanya Alvin Faiz.

Istri Ameer Azzikra, yakni Nadzira Shafa, syok berat ditinggal pasangan untuk selamanya. Padahal pernikahan mereka baru berusia 172 hari. Belum genap satu tahun.

Nadzira Shafa meluapkan kesedihan dengan beragam cara untuk mengurangi beban di benak. Salah satunya, mengunggah video dokumentasi Ameer Azzikra saat di rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Berusaha Tegar

Video dokumentasi itu diunggah Nadzira Shafa di Instagram Stories, Senin (29/11/2021) malam, disertai pesan pilu soal susahnya berupaya tegar beberapa jam setelah pemakaman.

Aku berusaha tegar untukmu sayangku, aku tahu kamu sudah bahagia di sana. Tapi ternyata tegar itu tak menguras rasa rinduku, aku harus bagaimana sayang?” cuitnya bersama video itu.

 

3 dari 5 halaman

Sejumlah Foto Kenangan

Beberapa jam sebelumnya, Nadzira Shafa mengunggah sejumlah foto. Foto pertama menampilkannya bersama almarhum pamer buku nikah setelah dinyatakan sah sebagai pasutri.

Foto kedua merekam momen bahagia piknik ke Nusa Tenggara Timur. Foto ketiga, memperlihatkan kebersamaan mereka di sebuah ruangan. Terakhir, momen Nadzira Shafa mencium jenazah suami.

 

4 dari 5 halaman

Hadiah Terindah Dalam Hidupku

Menyertai koleksi foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, istri Ameer Azzikra menyebut almarhum hadiah terindah dalam hidupnya dan ditinggal mati pasangan amat menyakitkan.

Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku , seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan. Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan,” cuit Nadzira Shafa pada Senin (29/11/2021).

 

5 dari 5 halaman

Belajar untuk Ikhlas

Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang… Dan allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah,” ia menyambung.

Ia menyebut berumah tangga setengah tahun bersama Ameer Azzikra sangat menyenangkan. “Enam bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia. Selamat jalan suamiku, sampai bertemu disisi yang lain,” pungkas Nadzira Shafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.