Sukses

Awkarin Puncaki Trending Topic di Twitter Usai Dilamar Gangga di Hari Ulang Tahunnya

Nama Awkarin mendadak menjadi trending topic pada Senin (29/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin dan Gangga memantik perhatian di lini masa Twitter. Seperti dilihat Liputan6.com, nama keduanya terpampang di daftar trending topic media sosial berlogo burung biru pada Selasa (30/11/2021). Tak cuma itu, Awkarin memuncaki daftar trending topic sejak pukul 12.00 WIB.

Awkarin sukses menghimpun sekira 2500 cuitan dari warganet. Mayoritas mengucapkan selamat sekaligus rasa senang melihat selebgram 24 tahun itu dilamar oleh Gangga Kusuma. Warganet bergantian memberi ucapan selamat sekaligus merayakan kebahagian pemilik nama lengkap Karin Novilda.

"Seumur-umur gapernah yang namanya nge-fav artis/selebrity kecuali Awkarin. Idk she's such a role model for me. Barusan banget nonton video tiktok dia dilamar sama Gangga and I'm so beyond happy for them both. Hope she finds her true happiness because she deserves it. Pleading faceSparkling heartSparkling heartSparkling heart," tulis akun @@medufsa.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Puncaki Trending Topic

Nama Awkarin bertengger di puncak daftar trending topic Twitter seiring banyaknya cuitan dan perbincangan warganet di lini masa. Selain Awkarin, daftar trending topic Twitter juga membahas tema resign dan grup B.

 

 

3 dari 5 halaman

Ulang Tahun ke-24

Awkarin jadi sorotan warganet saat merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Senin (29/11/2021). Sejumlah selebgram terlihat menghadiri pesta perayaan ulang tahun perempuan yang sedang memadu kasih dengan Gangga Kusuma.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Keanu AGL dan Shannon Gabriella

Selebgram Keanu Angelo alias Keanu AGL mengunggah perayaan ulang tahun Awkarin di sebuah kafe. Tak cuma itu, Shanno Gabriella juga mengunggah momen yang serupa. Hanya saja, ada kejutan yang terekam saat Gangga naik ke atas panggung menyanyikan lagu berjudul "Kisah Romantis".

 

5 dari 5 halaman

Dilamar

Di tengah-tengah lagu yang bersamaan dengan lirik "dan dengarlah sayangku, aku mau kau menikah denganku", Gangga tiba-tiba membuka sebuah kotak cincin di hadapan Awkarin. Gangga kemudian berlutut di hadapan Awkarin yang membuat suasana semakin riuh.

Mendapati hal tersebut, Awkarin tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia langsung menghampiri sang kekasih dan memeluknya. Setelahnya, Gangga kemudian menyematkan cincinnya itu di jari manis Awkarin. Hal itu menandakan bahwa Awkarin bersedia dan menerima lamaran dari Gangga.

"She said yes! @ganggaksm @awkarin," tulis Shannon dalam unggahan lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.