Sukses

Potret Langka Anak Kembar Julia Roberts yang Baru Merayakan Sweet Seventeen

Julia Roberts dan sang suami biasanya menyimpan rapat-rapat kehidupan keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Julia Roberts dan sang suami, Danny Moder, dikenal menjaga rapat-rapat privasi keluarganya. Namun baru-baru ini mereka membuat pengecualian.

Dilansir dari People, Selasa (30/11/2021), pada hari Minggu lalu pasangan ini membagikan foto anak kembarnya, Hazel Patricia dan Phinnaeus 'Finn' Walter. Anak perempuan dan laki-laki sang aktris ini rupanya baru menginjak usia istimewa untuk remaja, 17 tahun.

Sang aktris Hollywood mengunggah sebuah foto masa lalu saat ia memeluk dua anak kembarnya yang masih bayi. Ia menulis, "17 of the Sweetest years of life (17 tahun termanis dalam hidupku)."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Para Pengacau

Berbeda dengan Julia Robert, sang suami mengunggah foto anak-anaknya yang lebih baru. Hazel tersenyum lebar ke arah kamera, sementara Finn duduk dengan pandangan kosong. 

"Para pengacau ini… sekarang berumur 17. Terima kasih sudah membantuku melewati perjalanan sebagai ayah," kata pria yang berprofesi sebagai sinematografer ini. 

3 dari 5 halaman

Mulai Tampil

Meski orangtuanya menjaga privasi keluarga dengan ketat, belakangan ini anak perempuannya yang bernama Hazel mulai tapil di muka publik. 

Gadis muda tersebut muncul di karpet merah screening film Flag Day di Festival Film Cannes Juli lalu. Ini adalah film di mana sang ayah berperan sebagai sinematografer. 

 

4 dari 5 halaman

Langgeng

Sementara itu, pernikahan pasangan ini telah melewati usia 19 tahun. Pada 4 Juli tahun ini, Julia Roberts mengunggah foto saat sedang bersama suami di tepi pantai. 

 

Bintang Pretty Woman ini menyertakan caption berbunyi, "19 tahun. Baru saja dimulai!"

5 dari 5 halaman

Berkat The Mexican

Julia Roberts dan Daniel Moder bertemu di film yang dibintangi sang aktris dan Brad Pitt pada 2001, The Mexican. Di situ, Daniel Moder bekerja sebagai sinematografer.

Keduanya menikah di New Mexico, pada 4 Juli 2002. Selain si kembar, mereka juga dikaruniai anak lelaki bernama Henry Daniel yang berusia 14 tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.