Sukses

Streaming Sekolah Masak Indonesia, Program Baru dari Vidio Angkat Tema Kompetisi Memasak

Streaming Sekolah Masak Indonesia, program baru dari Vidio dengan tema kompetisi memasak

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan program terbaru dengan tema TikTok Star, kini Vidio kembali datang dengan acara baru yang lebih seru dan pastinya menarik untuk disaksikan. Program baru ini bertajuk Sekolah Masak Indonesia.

Dari namanya saja, sudah dipastikan bahwa konsep program ini tentang masak memasak. Nantinya, program ini bukan sekedar kompetisi memasak saja. Akan ada sesi berbagi pengetahuan tentang tips dan trik memasak agar bisa menghasilkan hidangan yang istimewa.

Acara ini pastinya sayang untuk dilewatkan terutama untuk Anda yang gemar dengan urusan dapur yang satu ini.

Anda bisa streaming Sekolah Masak Indonesia di aplikasi Vidio yang mulai tayang perdana hari ini, Selasa 30 November 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta dan Juri

Untuk pesertanya sendiri, Sekolah Masak Indonesia mengajak para siswa SMK dan perguruan tinggi jurusan boga dari wilayah Jabodetabek. Para peserta akan ditantang untuk menciptakan kreasi masakan buatan mereka.

Penilaian nantinya akan dipandu oleh dewan juri yang datang dari kalangan chef professional. Sebut saja Chef Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar.

Chef hebat ini nantinya juga akan mengedukasi peserta dan pastinya penonton tentang metode memasak yang benar.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Program Sekolah Masak Indonesia akan tayang perdana pada hari ini, Selasa (30/11/2021) pukul 16.00 WIB di aplikasi Vidio.

Sekolah Masak Indonesia akan tayang selama dua kali dalam seminggu yakni setiap Selasa dan Jumat. Untuk penayangannya di hari Selasa, pemirsa akan melihat perlombaan masak antar peserta dari kategori SMK. Sementara untuk hari Jumat, peserta berasal dari Perguruan Tinggi.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan keseruannya dan mendapatkan tips memasak yang bermanfaat, dapat mengunjungi tautan berikut ini, streaming Sekolah Masak Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.