Sukses

Warganet Tak Sabar Nantikan Raffi Ahmad Ungkap Wajah dan Nama Putra Keduanya untuk Pertama Kalinya Hari Ini

Rasa penasaran warganet akan segera terjawab, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap mengungkap wajah dan nama putra kedua mereka untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  semakin lengkap dengan kehadiran anggota baru di keluarga kecilnya. Mereka baru saja dikaruniai buah hati keduanya yang lahir pada Jumat (26/11/2021) lalu.

Hingga saat ini, warganet dibuat penasaran dengan wajah putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Pasalnya setiap kali mengunggah potret di Instagram, mereka selalu merahasiakan wajah sang putra.

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga belum mengungkap siapa nama bayinya itu. Sejauh ini mereka hanya menyebut putranya itu dengan sebutan "Baby R".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Segera Terjawab

Namun sepertinya rasa penasaran warganet akan segera terjawab. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap mengungkap wajah dan nama putra kedua mereka untuk pertama kalinya.

"Guys, besok kita bakal kasih tau nama dan muka Gemezzz nya Baby 'R' !!!!!" tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram-nya pada Senin (29/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Live

Ya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa mereka akan mengungkap hal tersebut serta berbagi pengalaman mengenai seluruh proses persalinan secara eksklusif di Indosiar, YouTube Rans Entertainment, serta Vidio.

"Tonton besok ya, 30 November 2021 jam 18:00 WIB Live di Youtube @rans.entertainment @indosiar dan @vidiodotcom !!!" sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Tentunya hal ini disambut baik oleh para warganet. Mereka mengaku sudah begitu penasaran dengan wajah dan siapa nama diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu untuk putra kedua mereka.

"Nah terjawab kan,,buat yg kmrn pada nanya knpa wajah baby R diumpetin🤭," tulis @lvyyackrmn.

"Hhhhmmmm udah ngk sabar 😍 penasaran bgt 😢 kira2 salah satu nama dari kita samaan ngk ya 🤔😁," timpal @henypratiwi10.

"MasyaAllah ... dh gk Sabar bgt pengen bgt Ngeliat wajahny baby R ... ❤️❤️❤️," tambah @sumiyati_yudi2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.