Belum Punya Momongan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Terus Konsultasi ke Dokter

Oleh Aditia Saputra pada 01 Des 2021, 10:20 WIB
Diperbarui 01 Des 2021, 10:20 WIB
[Fimela] Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Perbesar
Dhini Aminarti dan Dimas Seto terus berupaya untuk bisa memiliki momongan. (Instagram/dhiniaminarti)

Liputan6.com, Jakarta - Dhini Aminarti dan Dimas Seto terus berupaya untuk memiliki momongan. Selama 11 tahun menikah, Dhini dan Dimas belum juga dikaruniai momongan.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto melakukan konsultasi kepada tim dokter. Baginya, tak ada kata terlambat untuk terus berusaha mendapatkan momongan.

"Nggak ada kata terlambat untuk cari ilmu begitu juga buat ke dokter. Gimana pentingnya kita konsultasi ke dokter untuk pasangan suami istri dan HARUS suami istri ya. Karena nggak bisa tuh cek cuma di istrinya ya," tulis Dhini Aminarti, di akun Instagramnya seperti dilihat Senin (29/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Konsultasi

Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat konsultasi ke dokter (Instagram)
Perbesar
Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat konsultasi ke dokter (Instagram)

Seperti terlihat saat Dhini bersama dengan Dimas konsultasi dengan Luky Satria, dokter spesialis kandungan khusus ahli fertilitas endokrinologi peproduksi, dan Tiara Kirana, dokter spesialis Andrologi.

"Ini kita berdua lagi diskusi sama 2 dokter hebat di @bocahindonesia_ dokter @m.luky_satria dan dokter @dr.tiarakirana_sp.and. Jadi gimana? Konsultasi b2 jauh lebih baik, karna harus ada kerjasama antara suami istri," kata Dhini.

 


Jawaban Bijak

Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat konsultasi ke dokter (Instagram)
Perbesar
Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat konsultasi ke dokter (Instagram)

Dhini Aminarti sendiri dalam sebuah kesempatan pernah mengatakan soal banyaknya pertanyaan kenapa dirinya belum juga memiliki momongan. Menurut Dhini belum hadirnya seorang anak di dalam pernikahan tak lantas membuat seseorang menjatuhkan vonis ketidaksuburan pada si wanita atau laki-laki pendampingnya.

"Tahukah Ayah Bunda? Ketidaksuburan belum tentu penyebab nya adalah wanita, belum tentu juga penyebabnya berasal dari pria. Ada juga yang dinamakan ketidaksuburan idiopatik atau "unexplained infertility" . Ketika semua baik-baik saja namun memang belum waktunya untuk menimang sang buah hati," kata Dhini Aminarti.

 


Banjir Doa

Unggahan wanita 38 tahun ini dibanjiri doa warganet. Banyak yang mendoakan dan berharap Dhini dan Dimas Seto melakukan program kehamilan dan berhasil.

"Lancaaar semangat jiiiii," tulis akun @ariekuntung.

"Bismillah lancar lancar kaka kakaku," kata @sonyafatmala.

"Peluk! 🤗❤️ Semoga dimudahkan dan dikabulkan," kata akun @aglaartalidia. "#Semangat," tulis akun @damayanti_dnl.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya