Sukses

Jalani Pesan Mendiang Ameer Azzikra, Istri Terlihat Tegar usai Ditinggal Suami

Sang istri sudah mengikhlaskan kepergian Ameer Azzikra untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir pada Senin (29/11/2021) dini hari setelah berjuang melawan sakit paru-paru dan liver. Ameer meninggalkan seorang istri, Nadzira Shafa.

Pernikahan Ameer Azzikra baru berusia enam bulan, namun banyak hal yang sudah diberikan untuk sang istri.

Nadzira Shafa mengakui bahwa pernikahannya dengan adik Alvin Faiz, membuatnya bahagia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyakitkan

Sayangnya pernikahan Ameer dan Nadzira tak bertahan lama. Dan itu membuatnya sedih. Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (29/11/2021).

"Sayang,kamu hadiah terindah dalam hidupku , seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutanDan kepergianmu sungguh itu menyakitkan….," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Ikhlas

Meski begitu, Nadzira mengaku ikhlas melepas kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

"Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang ….Dan allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Bertemu

Nadzira pun mengucapkan selamat jalan kepada Ameer Azzikra yang sudah menemaninya beberapa bulan ini.

"6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia…Selamat jalan suamiku…Sampai bertemu disisi yang lain ✨," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Jalani Pesan

Usai mengantar Ameer Azzikra ke peristirahatan terakhirnya, Nadzira tak lagi menangis. Rupanya, ia berusaha untuk menjalani pesan dari mendiang suaminya.

"MasyaAllah Zira tegar banget ya Allah Pesan Alm Ameer selalu jgn pernah sedih apapun yg terjadi @enazirashf_," tulis seorang yang diunggah kembali oleh Nadzira dengan memberi hastag zirakuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.