Sukses

Sinopsis Half Girlfriend, Tekad Kuat Arjun Kapoor Mendapatkan Kekasih Hatinya

Arjun Kapoor rela mengejar cintanya hingga ke Amerika meski sudah tahu ditinggal menikah. Simak sinopsis Half Girlfriend di sini.

Liputan6.com, Jakarta Drama percintaan yang hadir di berbagai film India masih menjadi daya tarik sendiri di kalangan pecinta film Bollywood. Adanya aktor tampan, lagu-lagu, hingga tarian yang disuguhkan juga menjadi alasan mengapa film India masih diminati. 

Cerita yang membuat penontonnya mengabiskan tisu hingga berlembar-lembar hingga saat ini masih bisa ditemukan. Bahkan kisah tentang cinta sejati yang konon katanya tak bisa dipisahkan oleh jarak, juga masih hadir di film India masa kini. Salah satunya tertuang dalam film Half Girlfriend.

Film Bollywood ini dibintangi oleh Shraddha Kapoor dan juga Arjun Kapoor. Half Girlfriend pertama kali rilis pada 19 Mei 2017 lalu. Menariknya, film ini disutradarai oleh orang yang sama yang mengarahkan film populer Ek Villain.

Bercerita tentang pria yang tak gentar mengejar cintanya meski ditinggal menikah, seperti apa kisah selengkapnya? Simak sinopsis Half Girlfriend berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhalang Restu Orang Tua

Di awal kisah, penonton akan diperkenalkan dengan karakter Madhav (Arjun Kapoor) yang merupakan seorang mahasiswa. Ia terkenal akan kecintaannya dengan olahraga basket. Ia memiliki kehidupan yang sederhana.

Di sisi lain, ada Riya (Shraddha Kapoor), seorang mahasiswi yang memiliki paras rupawan dan berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan. Keduanya dipertemukan di lapangan basket kampus tempat mereka menimba ilmu. 

Seperti mimpi di siang bolong, mereka berdua saling menyukai satu sama lain. Walaupun sempat merasa minder karena tidak bisa menawarkan kemewahan layaknya orang tua Riya, Madhav tetap melangkah dengan percaya diri.

Sayangnya, sudah bertahan dengan hubungan yang sudah dibina, orang tua Riya datang dengan sebuah rencana untuk menikahkan anaknya dengan calon lain yang mereka pilih. Madhav pun harus dengan rela mengubur mimpinya.

3 dari 4 halaman

Tak Lekang oleh Jarak

Bertahun-tahun lamanya, Madhav masih tidak bisa menyingkirkan Riya dari pikirannya. Takdir pun sepertinya menginginkan mereka untuk bersatu. Madhav tetap mencari informasi di mana keberadaan Riya berada.

Ia pun mengetahui bahwa Riya sekarang tinggal di Amerika. Seperti apa yang sudah diimpikan, Riya sekarang menjadi penyanyi di Negeri Paman Sam itu. Madhav pun yang juga memiliki keinginan untuk magang di perusahaan teknologi besar juga mendapatkan kesempatan itu.

Madhav sedikit terkejut ketika mengetahui bahwa Riya sudah memiliki seorang anak. Namun, kini Riya tinggal sendiri alias sudah tidak bersama sang suami. Apakah Madhav mengambil kesempatan ini agar bisa bersatu dengan Riya?

4 dari 4 halaman

Diangkat dari Cerita Novel

Selain digarap oleh para kru yang pernah terlibat dalam proyek film yang besar, ternyata ada hal menarik lainnya di balik film Half Girlfriend ini. 

Ternyata, film India dengan durasi hingga dua jam lebih ini diadaptasi dari serial novel dengan judul yang sama karya Chetan Bhagat. 

Novel Half Girlfriend sendiri dicetak perdana pada 1 Oktober 2014 di India. Novel dengan total 260 halaman ini mengusung tema fiksi romantis. Chetan Bhagat merupakan novelis yang populer di India dengan berbagai prestasi yang mumpuni.

Beberapa karya sebelumnya juga pernah dibuatkan versi filmnya seperti 3 Idiots dan juga Kai Po Che!.

Penasaran ingin melihat kisah lengkap antara Riya dan juga Madhav? Saksikan Half Girlfriend full movie online yang hadir di Vidio dengan dubbing Bahasa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.