Sukses

Ustaz Derry Sulaiman Sebut Ameer Azzikra Sempat Lafalkan Kalimat Tauhid Jelang Ajalnya

Melalui unggahan di Instagram, Ustaz Derry Sulaiman menyampaikan belasungkawa untuk anak Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia. Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).

Meninggalnya Ameer Azzikra itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Tak terkecuali Ustaz Derry Sulaiman.

Melalui unggahan di Instagram, Ustaz Derry Sulaiman menyampaikan belasungkawa untuk anak Ustaz Arifin Ilham. Bersamaan dengan itu, Ustaz Derry Sulaiman juga mengingatkan masyarakat tentang kematian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan

"Sekarang ameer, tak lama lagi kita, Satu persatu… kita kan berlalu meninggalkan dunia yg palsu…buat persiapan, kematian adalah sebuah kepastian… Bersegeralah untuk taubat… karna dunia hanya sesaat… Hentikan maksiat, sebelum terlambat," tulis Ustaz Derry Sulaiman pada Senin (29/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Bersaksi

Ustaz Derry Sulaiman menyatakan bersaksi bahwa Ameer Azzikra adalah orang yang baik.

"ALLAH sayang Ameer, 20 th waktu di dunia telah dijalankan dengan indah… kami semua bersaksi kalo ameer adalah anak sholeh, anak baik… da’i nya Allah… Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tahlil

Menutup unggahannya, Ustaz Derry Sulaiman juga mengatakan bahwa ia mendapat kabar bahwa sebelum ajalnya, Ameer Azzikra mengucap kalimat tauhid, yaitu dengan tahlil "Laa ilaaha illAllah". Dengan ditalkin oleh sahabatnya, Hanny Kristianto.

"banyak yg menyaksikan kalo ameer berangkat dengan mengucapkan Laa ilaaha illAllah… Semoga Allah cukupkan bekal karna perjalanan msh sangat panjang… insyaAllah berkumpul abi arifin ilham di jannah…. AL FATIHAH… 😭😭," tutup Ustaz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.