Sukses

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Ustaz Yusuf Mansur: Rasanya Baru Kemarin Salim Tangannya

Ustaz Yusuf Mansur berencana mengadakan salat gaib untuk Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka atas meninggalnya Ameer Azzikra, turut dirasakan oleh pendakwah kondang, Ustaz Yusuf Mansur. Melalui unggahan di Instagram-nya, ia ikut menyampaikan rasa kehilangannya.

Ustaz Yusuf Mansur mengaku masih merasakan hangatnya senyuman Ameer Azzikra ketika keduanya terakhir bertemu. Ustaz Yusuf Mansur juga sempat mendoakan secara khusus untuk kesembuhan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham di tepi Sungai Nil.

Ustaz Yusuf Mansur meyakini bahwa Ameer Azzikra sudah kembali bersama alamarhum Ustaz Arifin Ilham.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bersama Ayahnya

"Innaa lillaah... Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil, mendoakan beliau. Yaaa Rabb. InsyaaAllah husnul khatimah... Dan sudah bersama Alm Ayahandanya... Di Taman2 Surga di Alam Kuburnya," tulis Ustaz Yusuf Mansur pada Senin (29/11/2021).

3 dari 4 halaman

Doa Bersama

Saat ini, Ustaz Yusuf Mansur diketahui sedang berada di Mesir. Ketika mendapat kabar tersebut, ia bersama dengan ratusan santri Darul Quran, yayasan pesantren miliknya, bersama-sama mengirim doa untuk Ameer Azzikra.

"Tadi mendoakan beliau, bareng 120an anak2 Daqu yg kuliah di Mesir," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Salat Gaib

Tak hanya itu saja, Ustaz Yusuf Mansur juga berencana mengadakan salat gaib untuk Ameer Azzikra.

"Dan besok insyaaAllah dishalatghaibkan di seantero Daqu di Tanah Air dan Manca Negara, InsyaaAllah 50an kyai2 dan ibu2 nyai yg ke Mesir bareng saya, ikut mendoakan Alm Ust Ameer bin KH. Muhammad Arifin Ilham. Dan buat semua arwah kaum muslimin. Al Faatihah...," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.