Sukses

Jenazah Ameer Azzikra Dimakamkan Pagi Ini, di Samping Makam Ustaz Arifin Ilham

Ameer Azzikra meninggal dunia setelah mengalami masa kritis.

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia setelah mengalami masa kritis akibat gangguan pada paru-paru. Adik Alvin Faiz ini meninggal pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Jenazah Ameer Azzikra langsung dimakamkan pada Senin Pagi di Gunung Sindur dekat dengan makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

"Insyaallah dimakamkan pagi ini di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor, di samping makam Abi," tulis Alvin Faiz.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Pertama

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Alvin Faiz melalui akun Instagram terverifikasinya. Dia meminta masyarakat memaafkan kesalahan sang adik.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz.

3 dari 4 halaman

Meninggalkan Istri

Kepergian Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar, termasuk sang istri, Nadzira Shafa. Ameer pergi di usia pernikahan mereka belum menginjak satu tahun.

Ameer Azzikra resmi menikahi Nadzira Safa di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada Kamis, 10 Juni 2021.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Sahabat pun turut menyampaikan duka cita atas kepergian Ameer Azzikra. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun Mer… salamin buat Rasulullah yaa 🥲 Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," tulis Syakir Daulay. 

"Innalillah Wainna ilaihi rojiun, selamat jalan sahabatku," kata Taqy Malik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.