Sukses

Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Ameer Azzikra sempat menghadapi masa kritis sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Anak keduanya yang bernama Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Kabar ini disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz, melalui akun Instagram terverifikasinya. Ia mengucapkan selamat jalan pada adik tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaannya dengan almarhum. Suami Henny Rahman ini meminta masyarakat untuk memaafkan kesalahan sang adik semasa hidup.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Kritis

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat menghadapi masa kritis. Keluarga berdoa untuk kesembuhan Ameer, namun Tuhan berkehendak lain.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," tulis Alvin.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Para sahabat ikut berduka dan mendoakan kepergian Ameer Azzikra.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun ya Rabb baik banget@ameer_azzikra insya Allah jannah ya jiii," tulis Arie Untung.

"Ya Allahhhhh gussss. jannahh jannahhhh untuk beliauuuuu saya nyaksikennn beliau orang baikkk," tulis askandaryoung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini