Oki Setiana Dewi Sampai Menangis Atas Tindakan Dokter yang Operasi Anaknya

Oleh Aditia Saputra pada 29 Nov 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 08:52 WIB
Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram @okisetianadewi)
Perbesar
Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram @okisetianadewi)

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sudah bisa lega dengan kondisi anaknya Sulaiman Ali Abdullah yang baru saja menjalani operasi. Sulaiman diketahui mengidap penyakit langka sejak lahir pada November 2020.

Penyakit tersebut adalah prader willi syndrome (PWS) yang merupakan kelainan genetik langka hingga menyebabkan masalah pada fisik, mental, dan perilaku dari si anak.

"Alhamdulillah lega sekali rasanya Sulaiman sudah selesai menjalani operasi. Sekali lagi terimakasih untuk tante & kakak semua yang sudah mendoakan," tulis Oki Setiana Dewi di Instagram, Minggu (28/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menangis

Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)
Perbesar
Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi mengaku sudah berkonsultasi dengan tim dokter. Oki juga mengaku terharu atas tindakan dari dokter yang begitu total dalam mengurus anaknya. Oki bahkan sampai meneteskan air matanya.

"Hari ini air mata saya kembali menetes. Bukan karena Sulaiman dinyatakan mengidap Prader Willi Syndrome, melainkan karena terharu kebaikan Allah yang luar biasa," tulis Oki.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kelainan

[Fimela] Oki Setiana Dewi
Perbesar
Oki Setiana Dewi (Instagram/okisetianadewi)

Lebih lanjut Oki menceritakan karena kelainan genetik langka yang dialami sang anak sampai membuat darahnya dikirim ke Jerman untuk diperiksa dan diketahui hasil diagnosanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bersyukur

"Apa yang terjadi pada Sulaiman membuat kami lebih banyak bersyukur tentang kita bisa jalan, bergerak. Sulaiman butuh puluhan hingga ratusan terapi untuk bisa agar dia berdiri," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya